Ultah Thezar ke 24, Doa Jaang Ingin Gendong Cucu

SAMARINDA, Swara Kaltim
Kebahagian luar biasa dilihatkan walikota Samarinda periode 2010-2015 dan 2016-2021 Syaharie Jaang bersama isteri Puji Setyowati saat memberikan kejutan ulang tahun kepada putranya Muhammad Thezar Firrizqi yang ke 24 tahun, Jumat (21/5/2021) dinihari
Lebih spesialnya, bukan hanya Jaang dan isteri saja yang memberikan kejutan, tampak ada seorang teman cewek dari Thezar, Vinneta pun ikut bersama.
“Bahagia..bahagia terus kami bersama keluarga dengan lebih banyak waktu setelah tak lagi memegang amanah jabatan walikota. Bisa berkumpul bersama dan malam ini lebih spesial yang pertama ada ikut temen cewek dari Thezar,” ucap Jaang.

Sekarang lanjut Jaang tinggal menunggu putrinya Tisya (An-Nur Wanda Tisya Anugrah) yang sedang mengemban ilmu Psikolog di Jerman segera purna sehingga lebih lengkap.
Jaang juga menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Vinneta di hari ulang tahun Thezar menambah kebahagiaan mereka.
“Mari kita doakan Vinneta yang sedang mencari nama muslimnya, bisa mendapatkan nama yang terbaik,” tutur Jaang diaminkan Puji yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kaltim.
Jaang juga memohon doa semuanya agar mereka bisa segera menggendong cucu.
“Doa spesial lagi, semoga kami bisa segera menggendong cucu,” pungkas Jaang.(dho)

Bagikan:

Related posts