Tanjung Jone di Zumba Party Prabowo Mania 08 Kaltim

SENDAWAR, Swarakaltim.com – Ratusan ibu-ibu dan remaja perempuan yang merupakan warga dari sejumlah kampung dan kecamatan ramaikan acara Zumba Party atau senam kebugaran yang dilaksanakan oleh Ketua Prabowo Mania 08 Kalimantan Timur, Abdul Rahman Agus di Kampung Tanjung Jone, Kecamatan Jempang, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kaltim, Minggu (4/2/2024) pagi.

Acara zumba party tersebut dipandu oleh instruktur zumba party Hai Rani dari Kecamatan Melak. Hadir langsung dalam kesempatan itu H Abdul Rahman Agus, yang juga merupakan Calon Anggota DPRD Kaltim dari Partai Amanat Nasional (PAN), Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu (Mahulu), turut mengikuti senam kebugaran itu didampingi istrinya Hj Masitah.

Sekitar pukul 11.00 WITA, sebelum menyudahi acara, dibagikan ratusan dorprize yang telah dinantikan oleh peserta zumba party dengan masing-masing kupon undian berhadiah dorprize ditangan mereka.

Juru bicara Abdul Rahman Agus, Bachmid Wijaya alias Bams menjelaskan bahwa kegiatan zumba party tersebut sebagai silaturahmi, keakraban dan kompak senam bersama masyarakat. Menurutnya, sebagai kader PAN yang peduli rakyat kecil, Caleg DPRD Kaltim Nomor Urut 1 Dapil Kubar dan Mahakam Ulu dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024, Abdul Rahman Agus berkomitmen untuk membangun masyarakat.

“Umumnya Kaltim, khususnya Mahakam Ulu dan Kutai Barat. Abdul Rahman Agus atau akrab disapa Haji Agus mengajak warga Kubar dan Mahulu untuk memberikan suara dan pilihannya kepada caleg yang benar-benar dikenal dan dekat dengan warga. Jadi jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 ibu-ibu dan perempuan serta masyarakat umum di Kubar dan Mahulu untuk pilih caleg provinsinya nomor urut 1 dari PAN, Abdul Rahman Agus,” kata Bams kepada wartawan di Tanjung Jone, Minggu (4/2/2024).

Untuk diketahui, silaturahmi dengan masyarakat di Kampung Tanjung Jone tersebut semakin akrab. Karena selepas acara zumba party, berlanjut dengan suguhan makan bersama.

Sekadar diketahui, zumba party adalah pesta kebugaran zumba (Zumpa Fitness Party), mengkombinasikan antara irama cepat dan lambat untuk membentuk tubuh menggunakan pendekatan aerobic (kebugaran) demi meraih kombinasi keseimbangan unik antara manfaat kardio (Aktifitas Fisik) dan pembentukan otot.(*)

Loading