Kunjungi Kedai Ngapeh, Marthinus Hibur Kaum Milenial Kubar

KUTAI BARAT, Swara Kaltim – Kedatangan anggota DPR Provinsi Kaltim Marthinus ST yang di kenal kaum milenial dengan sapaan Marthin Broo atau Super Marthin itu, langsung menghentikan para musisi di Kedai Ngapeh, Kecamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat, Rabu (6/11/2019) malam.

Mantan Ketua KNPI Kubar ini langsung bercakapan dengan sejumlah pengunjung dan tak segan segan naik ke atas panggung lalu memainkan gitar sambil menyanyikan 4 buah lagu kesayangannya.

Melihat tampilan anggota DPR Kaltim dari Fraksi PDI Perjuangan ini tampil memukau diatas panggung mini kedai tersebut, disusul dengan riuh tepuk tangan kaum milenial yang lagi asik nongkrong, sejak pukul 20.00 Wita.

“Terakhir panggung ini menjadi saksi pada saat sosialisasi melalui tahapan Pemilu serentak (legislatif) 2019. Makanya ketika saya ke Kubar, tak lupa kedai ini saya kunjungi untuk bersantai ria dan bernyanyi bersama kaum milenial di Kubar,” ungkap suami Fitri Yuliana Mayo ini kepada swarakaltim.com.

Menurut pria kelahiran 23 Maret 1976 yang juga mantan anggota DPR Kaltim periode 2014-2019 itu mengatakan, langkah ini juga sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kaum milenial khususnya masyarakat. Dimana pada saat Pileg lalu, dirinya terpilih kembali melalui Dapil wilayah Kubar dan Mahakam Ulu.

Pada kesempatan itu, seluruh pengunjung yang datang ke kedai tersebut mendapat keutungan, sebab semua makan dan minuman mereka di traktir anggota DPR Kaltim periode 2019-2024.

Penulis : Alfian
Editor : Redaksi

Loading