Zulkifli Hasan “Patenkan” Badar, Barkati Mohon Doa

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Meski pendaftaran calon kontestan Pemilu Kepala Daerah kota Samarinda belum dimulai, namun perang urat syaraf begitu kencang. Bahkan gembar-gembor duet Barkati-Darlis (Badar) bakal kehilangan perahu pun begitu deras kabarnya.

Surat rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) pun yang sudah keluar dengan menyorong pasangan Badar ini juga diragukan.

Namun isu ini terbantahkan dengan pernyataan dari ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan melalui video wefie bersama Badar di Jakarta yang menyerukan ajakan dukungan memenangkan Badar.

“Video ini saat kami berada di Jakarta,” tegas Bakal Calon Walikota Samarinda M Barkati melalui pesan Whatsapp kepada Swara Kaltim, Minggu (21/6) sore.

Video ajakan dukungan ini pun lantas beredar luas di media sosial dan pesan berantai whatsapp. Tak hanya itu, foto-foto “mesra” Barkati selain dengan pengurus kota, propinsi dan pusat PAN, beredar juga foto bersama pentolan PDIP.

Ada ketua DPC PDIP Samarinda Siswadi, dan ketua DPD PDIP Kaltim Saffarudin serta beberapa pengurus inti lainnya.

“Mohon doanya aja. Semoga kami diberikan kelancaran dan kemudahan,” ucap Wakil Walikota Samarinda ini.

Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) kota Samarinda ini juga tidak ingin panjang lebar membahas isu miring.

“Mohon doanya aja. Kita tawakkal dan ikhtiar. Berserah kepada Allah dan yakin kepada Allah tentunya tetap berusaha,” tegas Barkati.

Penulis : Dho

Editor : Redaksi (SK)

Bagikan:

Related posts