Beredar Isu Ruang Karaoke dan Ladies, Ini Pernyataan Kadishub Samarinda

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Beredar informasi di media bahwa adanya ruang Karaoke disertai ladies di lingkungan kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Samarinda Jalan MT. Haryono, ternyata hanya isapan jempol belaka.

Saat awak media mengecek kebenaran tempat yang dimaksud ruang karaoke dengan didampingi Plt Kepala Dishub Kota Samarinda, ternyata sebuah ruangan terbuka bekas workshop Dishub kota Samarinda, yang dijadikan wadah beristirahat setelah seharian beraktifitas dan telah disiapkan pula alat karaoke sederhana.

Di depan awak media, Plt Kepala Dishub Kota Samarinda Herwan Rifai menjelaskan yang disebut ruang karaoke ini bukan ruangan tertutup seperti tempat karaoke pada umumnya.

“Ruangan ini terbuka, dan sudah disediakan sejak tahun 2017 lalu saat masih dipimpin Kepala Dinas sebelumnya,” lanjutnya sambil menunjukkan tempat yang dimaksud, Rabu (24/02/2021) tadi pagi.

“Tempat ini disediakan dan digunakan saat di luar jam kerja untuk para pegawai Dishub,” ujarnya.

Terkait dengan isu tersedianya ladies, Marwan kembali menyebutkan itu tidak benar, dan tidak mungkin ada hal tersebut.

“Tempatnya terbuka dan saya persilahkan kepada media ataupun siapa saja bisa mengecek langsung di tempat kami,” katanya.

Melalui via telepon seluler, mantan Kadishub kota Samarinda Ismanysah menerangkan tempat tersebut sengaja dibuat untuk beristirahat, bagi pekerja worksop dan pegawai lainnya.

“Tujuannya untuk memberikan motivasi kepada seluruh pegawai Dishub, agar tetap bersemangat dalam melakukan rutinitas sebagai pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Disamping itu pula, terangnya terdapat arena latihan penembakan dan panahan, dan mereka yang sedang berlatih atau berolahraga ini terkadang membawa istri dan keluarganya.

Dan ketika saat keluarganya menunggu, lanjutnya bisa memanfaatkan fasilitas alat karaoke sederhana ini.

“Jadi saya yakin isu tersebut tidak benar, apalagi disebutkan ada ladies, itu sangat tidak benar,” tutupnya. (AI).

Editor: Doni

Loading