Istri Menkumham Berpulang, AHY Melayat ke Rumah Duka

SAMARINDA, Swara Kaltim
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi rumah duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/6/2021) malam.
Kedatangan AHY yang didampingi Sekretaris Jendral Teuku Riefky Harsya untuk menyampaikan belasungkawa dan duka cita atas meninggalnya istri Menteri Hukum dan HAM RI (Menkumham) Yasonna Laoly, yakni Elisye Widya Ketaren.
“Malam ini saya menyampaikan duka cita yang mendalam secara langsung kepada Menteri Yasonna Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, atas kepergian Ibu Elisye Widya Ketaren,” cuit AHY di Twitter @AgusYudhoyono.
“Semoga beliau diberi tempat terbaik di sisi Tuhan YME & Pak Menteri diberikan kekuatan serta ketabahan,” sambungnya.
Tak hanya dari AHY, di bumi Etam Kalimantan Timur, ucapan belasungkawa juga datang dari Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kaltim Puji Setyowati menyampaikan duka mendalam.
Ia mendoakan kepergian istri Menteri Yasonna diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.
“Kami dari Fraksi Demokrat DPRD Kaltim juga menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Ibu Elisye Widya Ketaren,”ucap Puji peraih suara terbanyak di Dapil Samarinda ini.
Begitu pula dengan ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Syaharie Jaang atas nama DPD Kaltim, pribadi dan keluarga menyampaikan duka cita atas berpulangnnya istri Menkumham.
“Kita doakan yang terbaik untuk beliau dan semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” tutur wali kota Samarinda periode 2010-2021 dan periode 2016-2021 juga wakil wali kota periode 2000-2005 dan 2005-2010.
Seperti diketahui, Istri Yasonna, meninggal dunia pada Kamis 10 Juni 2021 sekitar pukul 15.25 WIB di RS Medistra Gatot Subroto.(dho)

Bagikan:

Related posts