Isran : Dipindahkannya Aktifitas Belajar Mengajar SMAN 10 untuk Ketenangan Siswa

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menegaskan, sekolah SMA Negeri 10 Samarinda harus segera dipindahkan.Tujuannya, agar seluruh unsur di dalam SMA Negeri 10, baik guru, siswa dapat lebih fokus dalam menjalani proses belajar mengajar.

“Tidak bisa lama-lama di situ. Setelah dipindahkan, baru dilakukan pembahasan selanjutnya. Dipindahkannya aktifitas belajar mengajar SMA Negeri 10 ini untuk memberikan ketenangan bagi seluruh siswa bukan meresahkan mereka,” sebut Isran Noor di DPRD Kaltim, Senin (21/6/2021).

Bagi Isran, dengan pemindahan sekolah tersebut merupakan upaya untuk menghindarkan masalah yang berkepanjangan. Maksudnya adalah, agar seluruh siswa fokus terhadap pembelajaran. Apalagi, saat ini bisa dilakukan secara virtual atau online. Sehingga siswa tidak terganggu pembelajarannya.

“Kita sudah mempelajari kronologi permasalahannya, termasuk dengan pengerusakan sudah lama terjadi. Apa yang telah dilakukan mengenai permasalahan itu seharusnya tidak boleh terjadi,” tegasnya.(mar/jay/yans/sdn/humasprovkaltim/adv/aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts