Peringati Kemerdekaan RI, Astra Motor Kaltim 2 Adakan Promo Proklamasi Mulai DP 2 Jutaan.

Samarinda, Swarakaltim.com – Bertepatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2021 yang ke-76, dalam rangka memperingati hari Proklamasi ini, Honda memberikan promo penjualan dengan tema PROKLAMASI yang diambil dari kata-kata Promo Keren Langsung Tanpa Basa-Basi.

Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2, Yehezkiel Felix menyampaikan bahwa Varian sepeda motor Honda yang ditawarkan meliputi seperti Honda PCX cukup dengan harga DP Rp. 3 juta, Honda Vario 150 yang bisa didapatkan cukup dengan harga DP mulai Rp 2 jutaan, lalu tidak ketinggalan juga Honda BeAT Series cocok pastinya irit BBM bisa dimiliki cukup dengan DP mulai dari Rp 2 jutaan.

“Moment promo ini ditawarkan dengan harapan mewujudkan impian konsumen agar bisa memiliki sepeda motor Honda yang di inginkan,” lanjutnya.

“Kami akan senantiasa selalu memberikan kemudahan dalam hal memiliki sepeda motor Honda melalui penawaran special untuk mewujudkan mimpi konsumen melalui program promo Proklamasi dibulan Agustus ini,” ucapnya.

“Tidak hanya harga DP murah serta potongan harga, namun di bulan Agustus ini Astra Motor Kaltim 2 juga memberikan hadiah menarik bagi yang mengikuti Instagram @Hondaetamkaltim,” katanya.

“karena selalu ada kuis-kuis interaktif berhadiah ditayangkan di feed instagram dengan hadiah yang beragam serta adanya Give Away bagi para Followers setia Instagram @hondaetamkaltim,” jelasnya.

“Jadi jangan sampai kamu melewatkan promo serta hadiah-hadiah menarik yang sudah Astra Motor Kaltim 2 siapkan,” pungkasnya. (AI)

Bagikan:

Related posts