Percepatan Vaksinasi Partai Golkar Berikan Sekitar 2.500 Dosis Vaksin Untuk Kader dan Keluarga.

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Dalam rangkaian HUT ke 57 Partai Golkar, sekitar 2.500 dosis vaksin Covid 19 diberikan kepada keluarga dan kader partai berlambang pohon beringin di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kal-Tim). Kegiatan vaksinasin ini untuk percepatan memerataan vaksin di Balikpapan, dilakukan di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Minggu(26/9/2021).

Ketua Panitia kegiatan Vaksinasi, Mustakim menjelaskan, vaksinasi yang dilaksanakan partai Golkar guna mendukung dan membantu pemerintah kota Balikpapan untuk menyelesaikan masalah Covid-19, sekaligus karena dalam rangkaian HUT ke-57 Partai Golkar.

“Pelaksanaan vaksinasi ini diperuntukan bagi kader-kader partai Golkar yang ada di enam kecamatan dan 34 kelurahan yang ada di Balikpapan,” ujar Mustakim kepada awak media, Minggu (26/9/2021).

Mustakim mengungkapkan, Partai Golkar telah memiliki kader hingga tingkat RT yang berjumlah 2 orang, sehingga mereka dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi hari ini termasuk keluarga besar partai Golkar.

“Kita ingin apresiasi kepada kader-kader yang telah berjuang dan mensuvervisi supaya bisa ikut andil dalam visi misi pak Walikota, misalnya masalah BPJS, sekolah yang terbantukan oleh program visi misi Walikota,” ujar Mustakim yang juga Ketua Bapilu Partai Golkar Kota Balikpapan.

Mustakim berharap, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar hingga selesai dan mendukung upaya Pemkot Balikpapan menuju kekebalan kelompok akhir tahun ini.

Hal senada disampaikan salah seorang pengurus Partai Golkar, Sugito adanya kegiatan vaksinasi hari ini memang difokuskan bagi keluarga besar dan internal partai Golkar yang ada di Balikpapan, ke depan ada rencana estimasi jumlah vaksinnya akan bertambah menjadi 10 ribu dikhusukan bagi masyarakat umum.

“Vaksinasi ini juga untuk masyarakat umum, tujuannya mendukung program pemerintah untuk peningkatan herd immunity yang bisa capai 80 persen diakhir tahun ini,” kata Sugito.(SIS)

Loading