Kembali, Hadi Mulyadi Terpilih Ketua Ika Spansa 2021-2025

Wagub Hadi Mulyadi ketika menghadiri pembukaan Mubes II Ika Spansa/

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Setelah berakhir masa kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 1 Samarinda (Ika Spansa) dikepemimpinan Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi.

Selanjutnya, berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) II Ika Spansa Periode 2021-2025, dari suara terbanyak pada pemilihan Ketua. Kembali, Wagub Hadi Mulyadi terpilih sebagai Ketua Ika Spansa pada periode selanjutnya.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Ini amanah. Kita harus bersama-sama membangun dan membesarkan Ika Spansa. Termasuk, Ika Spansa ke depan mampu menjadi pelopor suksesnya pembangunan IKN Baru di Benua Etam,” ucap Hadi Mulyadi, Sabtu 23 Oktober 2021.

Hadi berpesan, agar seluruh angkatan bisa masing-masing memiliki program tersendiri dan berjalan dengan baik. Mulai melaksanakan program bakti sosial, pendidikan maupun pengembangan sektor pertanian.

Semua itu, lanjut Hadi, bisa dikomunikasikan melalui Group WA Angkatan masing-masing.

“Alhamdulillah periode selanjutnya telah berjalan. Ke depan tentu perlu penyegaran kepengurusan, sehingga program organisasi juga sejalan dengan program pemerintahan,” harapnya.

Hadi meminta, agar pendataan alumni lebih dimaksimalkan. Sehingga ke depan peran alumni SMP Negeri 1 Samarinda dapat membantu pemerintah membangun daerah.(aya/sk)

Loading