Wagub Minta Piala Gubernur Basketball Dilaksanakan di Kabupaten/Kota

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Luar biasanya antusiasme generasi muda, khususnya para pelajar dan mahasiswa mengikuti Kejuaraan Piala Gubernur Kaltim Basketball 2021 menandakan semangat meraih prestasi semakin tinggi.

Berdasarkan hal itu, Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi berharap event atau program tersebut bisa dilaksanakan di Kabupaten/Kota se Kaltim, sehingga mampu membina generasi muda untuk semakin berprestasi.

“Melihat antusiasme tersebut menandakan semangat generasi muda Kaltim untuk berolahraga sangat tinggi. Karena itu, perlu dilaksanakan di Kabupaten/Kota se Kaltim, sehingga tidak terfokus di Samarinda saja,” ucap Hadi Mulyadi, di sela-sela malam final Piala Gubernur Kaltim Basketball 2021, di Gedung Serbaguna Stadion Madya Sempaja Samarinda, Sabtu 18 Desember 2021.

Menurut Hadi, dengan semangat tersebut juga menandakan generasi muda semangat untuk melaksanakan kegiatan positif. Karena itu, kegiatan seperti ini penting dilaksanakan.Artinya, melalui program tersebut, apalagi dilaksanakan di kabupaten/kota, maka semakin banyak generasi muda yang jauh dari kegiatan negatif, contohnya penyalahgunaan narkoba maupun pergaulan bebas.

“Pemprov Kaltim sangat mendukung. Perlu dilaksanakan atau dibudayakan di seluruh Kaltim. Kita minta program tersebut berkembang di Kabupaten/Kota,” jelasnya.(jay/yans/adpimprovkaltim/adv/aya/sk)

Loading