Mulai Staf Ahli Menteri Hingga Imam Besar Masjid Istiqlal, Ucapkan Selamat Milad Kepada Wagub Hadi Mulyadi

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal Idulfitri 1443 Hijriah Alumni Perkebunan Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara yang digelar di Hotel Haris Samarinda menjadi momen tak terlupakan bagi Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi. Karena pada acara yang diinisiasi Forum Komunikasi Alumni Perkebunan Kaltim-Kaltara ini, bertepatan dengan hari milad (lahir) orang Wagub Hadi Mulyadi, yaitu 9 Mei.

“Selamat milad Pak Wagub, luar biasa di usia yang masih muda tapi punya segudang prestasi,” ucap Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof Dr KH Nasaruddin Umar sebelum menyampaikan tausiyahnya.

“Barokah umurnya pak. Semoga selalu sehat dan sukses membawa Kaltim menjadi ibu kota negara (IKN),” ucap Staf Ahli Bidang Pengembangan Wilayah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi HM Nurdin. “Yang ke-45 kan pak, bukan ke-54,” canda Nurdin.

Perayaan sederhana ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang telah disiapkan khusus oleh Alumni Perkebunan Kaltim-Kaltara. Dimana potongan tumpeng pertama diserahkan Wagub Hadi Mulyadi kepada Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof KH Nasaruddin Umar.

Wagub Hadi Mulyadi yang tidak menyangka adanya perayaan hari ulang tahunnya nampak terharu dan bahagia. Tidak lupa dirinya menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus meminta doa dari tamu undangan.

“Mohon doa dengan bertambahnya umur ini memberikan berkah dan rahmat bagi kita semua,” pungkas Hadi.

Tampak mendampingi pada sesi pemotongan nasi tumpeng diantaranya Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof KH Nasaruddin Umar, Ketua MUI Kaltim KH Muhammad Rasyid, Ketua Umum Gapki Kaltim Muhammadsyah Jaffar, serta sejumlah mantan Kepala Dinas Perkebunan, yaitu H Irianto Lambrie, HM Nurdin dan Hj Etnawati. (her/adpimprovkaltim/adv/aya/sk)