Wagub Terima Audiensi Deputi Pelayanan Publik

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Bertempat di Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Kaltim, Wakil Gubernur (Wagub) Hadi Mulyadi secara khusus menerima audiensi Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN dan RB Diah Natalisa, Kamis (12/5/2022).

Pada audiensi singkat ini Wagub Hadi Mulyadi didampingi Kepala Disperindagkop dan UKM Kaltim HM Yadi Robian Noor dan Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Kaltim Iwan Setiawan.

Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN dan RB Diah Natalisa mengungkapkan maksud kunjungannya ke Benua Etam adalah dalam rangka monitoring perkembangan pelayanan publik, utamanya terkait dengan Mal Pelayanan Publik (MPP).

“Kunjungan ini juga sekaligus menindaklanjuti arahan Wapres Ma’ruf Amin kepada para gubernur se Indonesia di Bali beberapa waktu lalu, yaitu untuk melakukan percepatan pembangunan MPP di daerah. Alhamdulillah saya lihat Kaltim sudah luar biasa dalam peningkatan pelayanan publiknya. Terus tingkatkan,” ujar Diah

Diah pun menjelaskan sebelum audiensi dengan Wagub, dirinya sudah mengunjungi Universitas Mulawarman dan setelah ini akan mengunjungi Pemkab Kukar untuk melihat persiapan MPP di Tenggarong.

“Untuk itu saya berpikir bagaimana caranya untuk bertemu Pak Wagub, silaturahmi sekaligus sowan. Alhamdulillah bisa bertemu disini,” jelas Diah.

Wagub Hadi Mulyadi pun berterima kasih sudah dikunjungi dan beraudiensi dengan Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB. Menurut Hadi, Kaltim terus memprioritaskan peningkatan pelayanan publik, khususnya di perangkat daerah yang memang tugasnya memberikan pelayanan langsung ke masyarakat, seperti Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) melalui Samsat, dan DPMPTSP.

“Terima kasih bu Diah sudah mau mampir kesini, beraudiensi dengan kami. Pemprov Kaltim bersama kabupaten kota terus berusaha untuk menyelenggarakan pelayanan publik sesuai harapan masyarakat,” pungkas Hadi Mulyadi. (her/adpimprovkaltim/adv/aya/sk)

Bagikan:

Related posts