Bupati Tandangi Korban Kebakaran Jalan Ramania Dan Kecamatan Sambaliung

Loading

Foto saat Bupati Sri Juniarsih Mas serahkan bantuan kepada korban kebakaran

TANJUNG REDEB, Swarakaltim.com – Minggu (15/5/2022) Bupati Berau Sri Juniarsih Mas berupaya memberi penghiburan terhadap korban musibah kebakaran di beberapa lokasi terjadi di Kabupaten Berau seminggu terakhir ini, dengan tandangi para korban sekaligus menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok. Bantuan yang pasti sangat membantu untuk meringankan beban para korban yang telah kehilangan tempat tinggal, saat kebakaran di Jl Ramania Kecamatan Tanjung Redeb dan Kecamatan Sambaliung.

Bupati Sri juniarsih Mas berharap bantuan yang diserahkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat yang mendapatkan musibah. “Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan kita bersama mengambil hikmah dibalik musibah ini,” ungkap beliau. Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap resiko kebakaran. “Mari bersama-sama lebih teliti dalam setiap aktivitas di rumah guna mencegah terjadinya kebakaran. Saya berharap agar kita lebih waspada dalam mencegah kebakaran dari sekarang hingga kedepan,” ujar Petinggi di Bumi Batiwakkal itu.

Di hari yang sama Srikandi pertama yang menjadi Bupati di Berau tersebut, saat menyambangi yang juga memberikan bantuan sembako ke korban kebakaran yang baru terjadi di Jl Ramania diserahkan Bupati kepada Ketua RT setempat disaksikan Lurah Gayam Iskandar. Sementara di Kecamatan Sambaliung Bupati didampingi Camat Sambaliung Nazaruddin menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran (NHT/HMS)