Tingkatkan Pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal Dengan Lakukan Pemasangan Jaringan Pipa

Foto proses pemasangan jaringan pipa di Gunung Tabur

Saipul Rahman: Sasaran Terbaru Di Kelurahan Gunung Tabur

TANJUNG REDEB, Swarakaltim.com – Perumda Air Minum Batiwakkal selalu terbuka untuk menerima aspirasi atau keluhan dari masyarakat selaku pelanggan di Seluruh wilayah Kabupaten Berau. Hal itu sebagai bentuk evaluasi guna meningkatkan kinerja Perumda. Dan yang utama lagi, bertujuan untuk tingkatkan pelayanan ke masyarakat dengan lakukan pemasangan jaringan pipa.

“Dimana sasaran baru kami realisasikan adalah di Kelurahan Gunung Tabur Kecamatan Gunung Tabur. Tindakan itu sebagai respon cepat kami terhadap keluhan warga RT 10 Kampung Makasang Kecamatan Gunung Tabur, melanjutkan pemasangan pipa untuk warga yang belum mendapat akses air minum di RT 6, 7 dan 10 Kelurahan Gunung Tabur,” jelas Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Saipul Rahman.

Terus lakukan pemasangan pipa juga langkah untuk menambah jangkauan dan memperluas area pelayanan. “Artinya sekarang ini selain terus perluas jaringan kami juga berharap pelanggan lama juga dapat merelokasi water meternya ke depan rumahnya masing-masing. Hal itu supaya mudah memantau apabila terjadi kebocoran atau lainnya,” papar Petinggi di Perumda Air Minum Batiwakkal itu.

Besar harapan Perumda, apa yang diupayakan menyikapi aspirasi warga dalam pemasangan pipa jaringan disikapi positif masyarakat, sehingga bisa sama sama menjaga fasilitas Perumda yang ada. “Dengan adanya pemasangan pipa jaringan ini, mudah mudahan banyak warga yang kesulitan untuk mendapat akses air minum bersih terjawab. Dimana masalah warga Makasang akan air minum bisa teratasi,” pungkas Saipul Rahman. (Nht)

Loading