Yuk Ramaikan Senam Sehat Bara’s CFD! Tubuh Sehat dan Dapat Hadiah

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Senam Sehat dan Zumba Lover jadi salah satu rangkaian kegiatan menarik dalam acara yang paling dinanti pekan ini! Basuki Rahmat Street: Car Free Day alias Bara’s CFD.

Acara yang dipusatkan di Jalan Basuki Rahmat ini, digagas oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Pemerintah Provinsi Kaltim.

Bara’s CFD juga melibatkan berbagai pihak, mulai dari instansi pemerintahan di sepanjang Jalan Basuki Rahmat, serta komunitas dan tim kreatif yang ada di Samarinda.

“Insya Allah kami gelar acara Senam Sehat dan Zumba Lover dalam rangkaian Bara’s CFD pada hari Minggu (22/1)  pagi nanti tepat pada Tahun Baru Imlek di sepanjang jalan Basuki Rahmat,” kata Muhammad Faisal Kadiskominfo Provinsi Kaltim.

Senam akan dimulai tepat pada pukul 07. 00 pagi dan terbuka untuk masyarkakat umum.

“Memang sebenarnya kami membuat ini untuk olahraga bersama dan sarana silaturahmi antar instansi yang ada di jalur Jalan Basuki Rahmat. Namun jika masyarakat sekitar ingin juga berpartisipasi, tentu saja tak ada masalah. Silakan bergabung bersama kami,” ajak Faisal.

Senam Sehat dan Zumba Lover tak hanya diisi dengan olahraga kebugaran. Akan disediakan pula hadiah-hadiah menarik sebagai doorprize bagi para peserta senam dan zumba yang beruntung.

“Untuk menambah suasana seru, kami juga menyediakan beragam hadiah menarik yang merupakan sumbangan dari semua instansi yang ada di sepanjang Jalan Basuki Rahmat dan sumbangan dari beberapa sponsor kegiatan,” pungkas Faisal. (adv-diskominfo kaltim/kmfkt/dho)

Loading