Shalat Ied di Masjid Babul Hafadzah Berlangsung Khidmat dengan Seribu Lebih Jemaah

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Dengan lokasi yang strategis, Masjid Babul Hafadzah dipenuhi seribu lebih jemaah yang menjadi tempat penyelenggaraan shalat Idul Fitri 1444 H dari seputaran wilayah utara kota Samarinda, kecamatan sungai Pinang, Sabtu (22/4/2023) pagi.

Dibanding tahun sebelumnya, pelaksanaan shalat ied tahun ini, terlihat lebih ramai dan semarak. Bertindak sebagai imam dan khotib DR. Kyai Khojir, M.Si dalam shalat ied. Sebelum shalat ied dimulai, Ketua Masjid Babul Hafazhah H Djazuli Syukur berkesempatan menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutannya, Djazuli mengajak semua yang hadir untuk saling memaafkan.

“Kami mewakili dan atas nama Pengurus Masjid Babul Hafazhah Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, dan mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran para jama’ah untuk mengikuti shalat idul fitri di masjid ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Masjid mengajak semua hadirin untuk tetap memakmurkan masjid dengan syiar islam dengan tujuan agar terus terbina kualitas keimanan, ketaqwaan, dan Akhlakul Karimah dalam kehidupan sehari-hari.
“Mari kita terus mengokohkan ukhuwah islamiyah diantara kita agar terbina kerukunan, kedamaian, dan persatuan dalam kehidupan keluarga. Jaga ya,” pungkas Djazuli.(dho)