HM Syirajudin: SK PAW PKS Mai 2023, KH. Aus Hidayat Nur Anggota DPR RI Kunjungi Assisten Satu Provinsi Kaltim

SAMARINDA, Swarakaltim.com – KH.Aus Hidayat Nur Anggota DPR RI Fraksi PKS Wilayah Kalimantan Timur (Kal-Tim) melakukan kunjungan silahturahim ke Asisten Satu Provinsi Kaltim HM Syirajudin didampingi
Kasmawati Kabag Otda di ruang kerja Asisten Satu Pemerintahan lantai 6 Kantor Gubernur Selasa,(2/5/’23)

Dalam kunjungannya, KH. Aus Hidayat Nur didampingi Arif Kurniawan,SP Kepala Bidang Kaderisasi DPW PKS Kaltim, Asep S Sekretaris DED PKS DPD Kota Balikpapan, serta Tim Lawyer Asrul P dan Joko yang disambut langsung dengan hangat oleh HM Syirajudin dan Hj.Kasmawati dalam suasana penuh kekeluargaan.

KH. Aus Hidayat Nur menjelaskan, bahwa kunjungan kali ini dan pertama ke Asisten satu dalam rangka Silaturahmi sesuai dengan bidang komisinya di DPR RI.
“Selain ada kunjungan resmi di Wilayah Kaltim, ada kesempatan kami sempatkan berkunjung bersilahturahmi ke Asisten satu Pemprov Kaltim.

Alhamdulillah Wasyukurilah Bapak HM. Syirajudin merespon positif jadi kami bisa bersilaturahmi sekaligus berkomunikasi timbal balik dalam kebaikan. Saling mengingatkan dan memberikan semangat dalam tugas, agar amanah dan bermanfaat untuk ummat. Kami tentunya sangat berterima kasih,” ujar Kang Aus yang biasa disapa media.

Pertemuan ini sebagai bentuk ikhtiar dan kunjungan menguatkan tali silahturahmi. Kendatipun tidak berlangsung lama, menurut Kang Aus Anggota DPR RI, silahturahim itu miliki nilai-nilai kebaikan yang sangat bermanfaat.

Setelah pertemuan rombongan kembali ke Balikpapan, dan Kang Aus langsung ke Jakarta untuk bertugas kembali di DPR RI. Dimana sebelum nya Kang Aus melakukan kunjungan resmi nya ke Wilayah Penajam Paser Utara.

HM Syirajudin didampingi Hj.Kasmawati menyampaikan terimakasih telah dikunjungi Anggota DPR RI Fraksi PKS dan struktur PKS beserta Tim Lawyer. Silahturahmi ini tentu sangat bermanfaat. Jadi apa yang di komunikasi antara kedua belah pihak tentunya segera ditindaklanjuti yang menjadi tugas dan tanggungjawab Pemerintah Provinsi Kaltim.

“Semoga Allah SWT mudahkan lancarkan, pertengahan Mai ini terkait proses SK pergantian antar waktu anggota DPRD Kota Balikpapan Insya Allah dapat kami selesaikan,”ujar HM Syirajudin.(SIS)

Bagikan:

Related posts