Ribuan Warga “Birukan” Jalan Sehat HUT Demokrat

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Ribuan warga yang terdiri dari masyarakat umum, kader, simpatisan dan pengurus DPC Partai Demokrat Samarinda “membirukan” Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 22 di kota Samarinda yang terpusat di Taman Bebaya (Eks Taman Buah, red) Jalan Slamet Riyadi Karang Asam Ilir, kecamatan Sungai Kunjang, Minggu (10/9/2023) pagi.

Sebelum jalan sehat, terlebih dahulu dilakukan senam sehat bersama, dan kemudian dilanjutkan jalan sehat yang dilepas Ketua DPC Partai Demokrat Samarinda Muhammad Barkati bersama Ketua Panitia Penyelenggara Eko Elyasmoko .

Barkati merasa bahagia dengan kehadiran para peserta jalan sehat yang begitu antusias mengikuti.

“Bapak ibu, saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya semua untuk memeriahkan dirgahayu Partai Demokrat yang ke 22. Mudah-mudahan langkah awal kami ini selalu bisa disertai bapak ibu semua, baik bapak ibu dan keluarga semua,” ucap Barkati dalam sambutannya.

Sementara Eko merasa bersyukur dengan suksesnya kegiatan memeriahkan HUT Partai Demokrat sekaligus merayakan ulang tahun ke 74 Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

“Alhamdulillah, acara jalan sehat pagi ini berjalan lancar dengan didukung cerahnya cuaca. Jika ada kekurangan dalam pelaksanaan, atas nama panitia penyelenggara kami haturkan ribuan maaf,” ucap Eko yang juga anggota DPRD Kota Samarinda asal Daerah Pemilihan Sungai Kunjang, yang akan bertarung kembali di Pileg 2024. “Mohon doa dan dukunganya,” ucapnya lagi.

Dalam Jalan Sehat ini disiapkan puluhan hadiah dengan hadiah utama Sepeda Motor Listrik, kemudian ada lemari es, sepeda, televisi, berbagai barang elektronik hingga beras. Adapun yang beruntung mendapatkan sepeda motor listrik adalah Arbayah, warga Loajanan Ilir.

Acara seremoni ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Ketua DPC Partai Demokrat Samarinda, disertai yel-yel Partai Demokrat yang menggemakan semangat “Demokrat Siap untuk perhelatan pilleg di tahun 2024 Kemudian pemotongan kue ulang tahun SBY oleh ketua Dewan Pertimbangan DPC Demokrat Samarinda Viktor Juan diserahkan kepada Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Puji Setyowati.(dho)

Loading

Bagikan: