Sukseskan Festival Olahraga Masyarakat 2023, Kormi Kaltim Gelar Berbagai Pertandingan

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan Festival Olahraga Masyarakat Tahun 2023, Kormi Kaltim menyelenggarakan pertandingan.

Berbagai pertandingan yang digelar oleh Inorga Kaltim, yaitu mulai dari Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI), The Universal Line Dance (ULD) dan Ikatan Langkah Dansa  Indonesia (ILDI).

“Semua pertandingan digelar sejak 21 Oktober 2023 dipusatkan di Gelora Kadrie Oening Samarinda,” ucap Ketua Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kaltim Basri Rase diwakili Wakil Ketua Kormi Kaltim Tri Murti Rahayu, ketika pembukaan tiga pertandingan yang digelar Tiga Inorga Kaltim, Sabtu 21 Oktober 2023.

Menurut Tri sapaan akrabnya, tiga cabor yang dipertandingkan ini sangat mudah diikuti berbagai kalangan masyarakat. Untuk itu, wajib disosialisasikan secara berkelanjutan.

Karena itu, momentum pertandingan ini, sebagai wujud sosialisasi tiga Inorga yang menggelar pertandingan.

“Jadi, selain prestasi dapat, sosialisasinya juga dapat dan sehatnya juga dapat. Semua kalangan bisa. Semoga terus bersemangat,” pesan Tri Murti Rahayu.

Adapun peserta yang mengikuti,  Inorga ASKI 15 sekolah se Kota Samarinda dengan jumlah peserta 150 orang. ILDI enam kabupaten/kota, jumlah peserta 68 orang dan ULD empat kabupaten/kota dengan jumlah peserta 80 orang.(aya/sk)

Loading