Promosikan Perpustakaan, Workshop Kepenulisan Dispusip Balikpapan Digelar Dua Hari

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Upaya mempromosikan perpustakaan sekaligus mengambil momentum bulan bahasa, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Balikpapan mengadakan workshop kepenulisan yang berlangsung dua hari mulai 25 Oktober hingga 26 Oktober 2023.

Dispusip Balikpapan mengangkat tema “Literasi dalam Kebhinekaan untuk Kemajuan Bangsa” untuk kegiatan workshop ini.

Kegiatan dilaksanakan di ruang aula lantai 4 Dispustakar Balikpapan dengan menghadirkan narasumber Indah Prihatiningsih.

“Dalam rangka Bulan Bahasa, Dinas Perpustakaan dan Arsip mengadakan Promosi Perpustakaan Workshop Menulis dengan Tema “Literasi Dalam Kebhinekaan Untuk Kemajuan Bangsa”,” kata Elvin Junaidi.

Elvin merasa bersyukur kegiatan relah berlangsung dengan lancar sam berharap bisa memberikan manfaat efektif sesuai tujuan dari kegiatan tersebut.

Elvin menyebutkan kegiatan itu dilaksanakan secara gratis bagi masyarakat kategori SMA/SMK/MA dengan terlebih dahulu mendaftar pada link bit.ly/WorkshopMenulisPerpus.

“Hanya ada satu persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mendaftar, yaitu memiliki kartu anggota Perpustakaan Kota Balikpapan,” terang Elvin.(adv-dpk kaltim/jp1/dho)

Loading