Dirut PTMB Yang Di Lantik, Dapat Mengembang Amanah

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud melantik Direktur Utama Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB) yang telah mengalami kekosongan. Adapun Dirut PTMB di jabat oleh Yudhi Saharuddin.Pelantikan di laksanakan di Aulan Pemkot Balikpapan, Jumat (29/12/2023).

Dalam sambutanya, Wali Kota Balikpapan – Rahmad Masud, meminta kepada jajaran direksi PTMB yang telah di lantik, diharapkan dapat berinovasi, ide gagasan yang di kerjakan dapat dipertangungjawabkan. “Direksi yang dilantik dapat mengembang amanah kedepanya untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut PTMB Yudhi Saharuddin mengatakan, ada tiga poin yang penting dan segera dikerjakan. Meskipun tugas ini sangat berat.

“Tiga poin ini diantaranya masih banyak warga yang belum terpenuhi air bersih, kemudian mencukupi air baku agar bisa dipenuhin, serta masih banyak daerah belum terjangkau pelayanan air bersih,” tegas Yudhi Saharuddin kepada Swara Kaltim.com.

Lanjut Yudhi, pihaknya bersama tim akan membuat perubahan yang drastis dan banyak yang harus dibenahi terutama dari internal dan bagaimana caranya agar bisa terus memberikan pelayanan yang prima.

“Masih banyak keluhan masuk dari sosial media terkait pelayanan PTMB, kami juga minta agar teman-teman di PTMB bisa solid profesional, akuntabel dan bisa diukur kinerjanya,” ujarnya.(Sis)

Loading