Vivi dan Syarwani Juara Duta Lalu Lintas Kaltim

KUTAI BARAT, Swara Kaltim – Kabupaten Kutai Barat patut berbangga, pasalnya Vivi Wijayanti dan Muhammad Syarwani asal Kubar berhasil mengharumkan nama Tana Purai Ngeriman dalam ajang yang digagas Polda Kaltim, dengan menyabet juara 1 putra dan putri sebagai Duta lalu lintas Provinsi kaltim tahun 2019.

Acara berlansung di Aula Polda Kaltim Balikpapan, di mulai tanggal 19 dan berakhir tanggal 21. Dengan keberhasilan ini Vivi dan Syarwani berhak mendapatakn piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan, ajang ini diikuti oleh 10 Kabupaten-kota Se-Kaltim.

Vivi Wijayanti Sekarang menimba ilmu di SMA Negeri 2 Kelas 12 dalam ajang ini mempunyai visi menjadi duta lalulintas yang EPIC (Edukatif, Progresif, Inspiratif dan Cakap) dengan misi pertama menjadi pelopor tertib berlalulintas bagi seluruh masayarakat, kedua mengedukasi masyarakat khususnya generasi muda tentang pentingnya terti lalu lintas, dan ketiga memanfaatkan teknologi yang ada secara optimal dalam rangka road safety campaign (kampanye keselamatan jalan).

Sementara Muhammad Syarwani mengucapkan terimkasih kepada semua pihak khususnya Pemkab kubar melalui Dinas Pariwisata dan Polres Kubar yang sudah memberikan kepercayaan untuk mengikuti ajang Duta lalu lintas di Tingkat propinsi Kaltim tahun 2019 ini, semoga ajang ini bisa menjadikan motivasi kepada kami dan generasi muda Kubar untuk lebih meningkatkan ketertiban dalam berkendaraan.

Penulis: (hms36/aris)
Editor: Alfian

Loading