Jalin Silaturrahim bersama Biro Humas, PT PHM Akui Kekuatan Tim Humas

SAMARINDA, Swara Kaltim – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) menjalin silaturrahim bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim, kali ini silaturrahim dilaksanakan bersama Biro Humas Setprov Kaltim dengan kegiatan pertandingan persahabatan Futsal antara Tim PHM menghadapi Tim Biro Humas Setprov Kaltim, di Lapangan Futsal Asrama Korem 091/ASN, Jalan Awang Long Samarinda, Sabtu (12/10/2019).

Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim HM Jauhar Efendi didaulat membuka secara resmi Pertandingan Persahabatan Futsal.

“Kami bersyukur PT PHM mau menjalin silaturrahim dengan pemerintah. Dalam hal ini dengan Biro Humas Setprov Kaltim. Kami berharap silaturrahim ini bukan hanya dengan Biro Humas Setprov Kaltim tetapi juga dengan Bagian Humas di kabupaten/kota lainnya,” kata Jauhar Efendi.

Silaturrahim ini juga penting untuk menjaga hubungan komunikasi antara pemerintah daerah dengan pihak perusahaan di Kaltim. Khususnya PT PHM.

Pemprov juga mengapresiasi pelaksanaan ini juga dirangkai dengan kegiatan bakti sosial peduli sampah di sekitar Lapangan Futsal Asrama Korem Jalan Awang Long Samarinda.

“Peduli sampah sebagai wujud peduli lingkungan. Semoga kegiatan ini berkelanjutan dan komunikasi pemerintah dengan PT PHM semakin baik,” jelasnya.

Head Of Division Communication External Affair PT PHM Handri Ramdani mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dengan tujuan membangun silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara pemerintah dengan PHM.

Kegiatan ini juga dirangkai bakti sosial peduli sampah di sekitar Lapangan Futsal Asrama Korem Jalan Awang Long Samarinda.

“Memungut Sampah sebagai wujud peduli lingkungan yang dilakukan PT PHM kepada masyarakat Kaltim,” jelasnya.

Sedangkan hasil pertandingan, Tim PHM  mengakui kekuatan Tim Biro Humas, meski keunggulan skor masih menjadi milik PHM, dengan skor 6-4.

Tampak hadir pembukaan pertandingan persahabatan, Kasubbag Publikasi Inni Indarpuri, Kasubbag Tamu Biro Humas Setprov Kaltim Wildan Taufik merangkap kapten Tim Biro Humas dan Kepala Protokol dan Program PT PHM Djulianto Tasmat. (aya/sk)

Bagikan:

Related posts