Ratusan Warga Hadiri Open House Natal Sekda Kubar

KUTAI BARAT, Swarakaltim.com – Masih dalam suasana perayaan hari raya natal 2019. Ratusan warga Kabupaten Kutai Barat (Kubar) dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat nampak hadir dalam undangan Open House Natal di Rumah Jabatan Sekretaris Daerah (Sekdakab) Kubar, Yacob Tullur, di Jalan Komplek Perkantoran Kantor Bupati Kubar, Senin (30/12/2019).

Tampak Bupati Kubar FX Yapan hadir dalam open house natal di rumah jabatan Sekda Kubar

Kehadiran warga disambut dengan santun oleh Yacob Tullur bersama Istri dan putra-putrinya dengan ucapan selamat datang dan terimakasih telah hadir dalam undangan open house tersebut yang penuh keakraban.

Pada momen tersebut, tamu undangan tak mau menyia-nyiakannya. Setelah tamu undangan menyantap puluhan menu masakan yang telah disiapkan di bawah tenda depan rumah jabatannya itu. Secara bergiliran seluruh tamu undangan berfoto bersama Sekda dan keluarganya.

Para wartawan yang tergabung dalam Asosiasi Jurnalis Kubar, foto bersama Sekda Kubar pada momen open house natal 2019

Turut hadir dalam open house tersebut, Bupati Kubar FX Yapan bersama Istri dan Wakil Bupati Kubar H Edyanto Arkan dan Istri, unsur Forkopimda seperti Kapolres, Kodim 0912/Kbr, Kejaksaan, Pengadilan, serta para Asisten dan Kepala Dinas, juga para pegawai ASN/honorer lingkup Pemkab Kubar.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam open house ini. Saya juga megucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut menjaga keamanan dan kondusifitas sehingga umat Kristiani dapat beribadah dengan tenang dan aman,” ucap Yacob Tullur kepada wartawan disela open house tersebut.

Dengan senyuman akrab, Sekda Kubar bersama keluarga menyalamat masyarakat tamu undangan open house di rumah jabatannya

Dengan ucapan yang sama, Yacob Tullur mengucapkan terima kasih kepada para pejabat dan rekan-rekan pers yang tergabung dalam Asosiasi Jurnalis Kutai Barat (AJK) hadir dalam open house itu.

“Ini untuk menjalin silaturahmi kita bersama, sehingga kita dapat berkumpul dalam momen perayaan natal 2019 ini,” imbuhnya.

Penulis : Alfian

Editor    : Redaksi

Bagikan:

Related posts