Kabar Gembira Telah di Buka Bimbingan Belajar Oleh NISEL SMART di Ibu Kota Sendawar

KUTAI BARAT, Swarakaltim.com – Kabar gembira telah dibuka bimbingan belajar, “Nisel Smart” yang beralamat di jalan Imam Bonjol, depan Warung Lamongan, Kelurahan Simpang Raya, Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat.

Hal tersebut bertujuan agar pelajar ataupun masyarakat setempat berminat untuk ingin bergabung. Mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, SMK dan Umum, dengan materi belajar:

  1. Social Sciences.
  2. Natural Sciences.
  3. Chemistry Sciences.
  4. English.
  5. Biologi.
  6. Pysich.
  7. Economy.
  8. Accounting
  9. Karya Tulis Ilmiah (KTI)
  10. Nenulis, Membaca, Berhitung dan Mewarnai (TK)

Peserta akan dibimbing oleh tenaga pengajar berpengalaman yang sudah 25 tahun mengajar diwilayah Sumatra dan Kalimantan,” ungkap Yasminar Zebua SP, pemilik Nisel Smart satu satunya di Ibu Kota Sendawar.

Lanjut dia, bahwa tenaga pengajar yang nantinya akan membibimbing para calon siswa Nisel Smart, yaitu Tobias Umbo SPd dan rekan2x, dibantu dengan 4 orang tenaga pendidik lainnya.

“Dan juga akan ada lagi tenaga pendidik yang disiapkan, sesuai kebutuhan calon siswa “Nisel Smart,” jelasnya.

Ada pun pendaftaran calon siswa bimbingan belajar Nisel Smart tersebut, dibuka sejak Selasa 10 Maret lalu, pada pukul 09:00 pagi, hingga 17:00 Wita.

“Siswa akan mulai belajar pada Senin 16 Maret 2020 mendatang, sejak pukul 14:00 WITA hingga pukul 20:00 Wita,” imbuh Zebua.

Kata dia, ini merupakan langkah awal Nisel Smart membuka ruang bimbingan pelajar di wilayah Kubar. Karena mengingat masyarakat setempat masih menyukai hal dalam peningkatan SDM menuju persiapan menghadapi Provinsi Kaltim sebagai penyandang Ibu Kota Negara (IKN).

“Harapan besar dari program belajar Nisel Smart ini adalah terbentuknya pelajar-pelajar yang berdedikasi tinggi yang dapat bersaing dengan masyarakat internasional yang berasal dari daerah luar,” pungkasnya.

Penulis : Alfian

Editor : Redaksi (SK)

Bagikan:

Related posts