Jaang: Jangan Ragu, Kepengurusan AHY Sudah Kantongi SK

Jangan Ragu, Kepengurusan AHY Sudah Kantongi SK

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Meski pesta demokrasi berlangsung tahun 2024 namun tabuhan genderang sudah terdengar dengan meragukan legalitas kepengurusan anyar DPP Partai Demokrat periode 2020-2025 dibawah komando Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Semua pengurus Partai Demokrat dari DPD, DPC, PAC, pengurus Ranting, seluruh anggota, simpatisan dan masyarakat luas di Kaltim jangan ragu. Kepengurusan Partai Demokrat dibawah komando bapak AHY sudah mengantongi SK dari Kementerian Hukum dan HAM,” ucap ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Syaharie Jaang kepada wartawan, Rabu (10/6/2020).

Menurut Jaang, berita yang menyatakan SK DPP Partai Demokrat dengan ketua umum AHY belum disahkan Menkumham itu tidak benar.

“Berita ini sengaja dihembuskan dari orang yang tak bertanggung jawab. Ini buktinya SK Kemenkumham sudah ada,” ujar Jaang sambil memperlihatkan dokumen SK Pengesahan Kepengurusan Periode 2020-2025.

Jaang mengatakan SK Pengesahan Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Demokrat dengan nomor M.HH -09.AH.11.01 tahun 2020 dan tentang pengesahan susunan kepengurusan partai Demokrat periode 2020-2025 nomor M.HH-10.AH.11.01 tahun 2020 telah ditandatangani langsung Menteri Hukum dan HAM Yassona H Laoly tertanggal 18 Mei 2020.

“Mari kita di Kaltim merapatkan barisan untuk bersama-sama membangun citra Partai Demokrat yang bersih, cerdas dan santun. Harapan rakyat, perjuangan Demokrat,” tegas Jaang. (dho)

Bagikan:

Related posts