PKS Gelar Flashmob, Semangat Menangkan RM-TA

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – DPD PKS Balikpapan terus bersemangat memenangkan pasangan calon (paslon) Walikota Rahmad Mas’ud (RM) dan Wakil Walikota Thohari Azis (TA) . Melalui PKS Muda PKS menggelar Flshmob di Simpang Lima Mura Rapak pukul 16.20 hingga menjelang petang, Sabtu (24/10/2020).

“Dari PKS khususnya PKS muda untuk memenangkan Rahmad-Thohari.
Jelas komitmen kami satu gotong royong membangun Balikpapan dalam bingkai Madinatul Iman dan mudah-mudahan Allah berkehendak ujar Fahrur Razi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Balikpapan.

Selanjutnya ia mengatakan, kegiatan tersebut, rencananya akan digelar setiap akhir pekan, hingga paslon yang didukung 9 partai politik itu memenangkan pilkada Balikpapan yang rencananya akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Mudah-mudahan beliau RM-TA memimpin Kota Balikpapan kemudian mengayomi semua pihak. Dan mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini kelak akan menjadi amal sholeh mudah-mudahan kegiatan ini bisa kita lakukan setiap pekan sampai kemudian menang,” ujar Fahrur

Senada Ketua DPD PKS Balikpapan Sonhaji menuturkan, kegiatan tersebut, sebagai bagian dari bentuk dukungan dalam melakukan sosialisasi dan kampanye memenangkan paslon Rahmad-Thohari yang mengantongi 40 kursi DPRD Balikpapan.

“Kegiatan Flashmob ini merupakan kegiatan bentuk komitmen PKS, PKS muda yang dilaksanakan hari ini dalam rangka mensukseskan pemenangan paslon Rahmad Mas’ud-Thohari Azis,” ujarnya.

Flashmob ini yang pertama, Selanjutnya ia memastikan kegiatan ini akan dilakukan dua hari setiap akhir pekan dititik-titik yang menjadi pusat keramaian masyarakat.

“Ini kegiatan memang baru dilaksanakan flashmob pada hari ini tapi bukan berarti ini yang terakhir, kita akan terus melaksanakan flashmob ini di semua titik keramaian yang dilakukan PKS muda di hari Sabtu dan hari Ahat tentunya,” ujarnya

Sonhaji juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang berkontribusi khususnya PKS muda untuk komitmennya memenangkan paslon RM-TA.

PKS Muda Balikpapan Arif menjelaskan, kegiatan Flashmob tersebut, sebagai bentuk kreatifitas kampanye yang dilakukan. Kegiatan tersebut, juga diikuti mama-mama muda, sehingga menarik perhatian masyarakat.

“Saya mewakili teman-teman semuanya, jadi kegiatan flashmob pada sore hari ini adalah bentuk kampanye kreatifitas dari teman-teman PKS muda, mama muda juga mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, paslon Rahmad – Thohari merupakan bagian dari kalangan muda , sehingga mereka berkomitmen akan terus mendukung, hingga terpilih dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan selanjutnya.

“Kami dari pemuda berkomitmen memenangkan Rahmad Mas’ud – Thohari Azis sebagai pemimpin muda yang memimpin Balikpapan ini.” Ujarnya.(SIS)

Loading