Astra Motor Kaltim 2 Gelar Kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Kembali Astra Motor Kal-Tim 2 menggelar All new Scoopy trendsetter Day yang dilaksanakan di  Pantai Pemedas Samboja Kutai Kartanegara, Minggu (01/11/2020) lalu.

Kegiatan ini dikemas dalam format city rolling, gathering, serta sharing & discuss dengan peserta kurang lebih 230 bikers dari komunitas yakni Samarinda Scoopy Club, Club Scoopy Kota Raja, Scoopy Kutai Barat, Scoopy Owner Bontang, Scoopy Sangatta, Scoopy Muara Jawa, Muara Badak Scoopy Club, Scoopy Club Samboja, Scoopy Club Sangkulirang, Scoopy Bengalon, Scoosac Berau, Sobc Bulungan, Scoobal Kaltim, Scoopyppu, dan Scoopy Paser Selatan.

Region Head Astra Motor Kal-Tim 2 Darma Wijaya mengatakan All New Honda Scoopy salah satu produk andalan Honda yang berkontribusi dalam menopang kokohnya market share Honda pada segmen skubek.
“Kami melihat konsumen Scoopy series memiliki karakter yang cukup spesial,” lanjutnya.

Sedangkan Konsumen Honda Scoopy series merupakan pribadi yang dinamis, trendy, berkarakter, dan dekat dengan gaya hidup anak muda.

“Oleh karenanya, Kami menggelar kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day sebagai wadah pecinta Honda Scoopy, komunitas skutik Honda, dan komunitas non pabrikan untuk saling berbagi,” terangnya.

All New Scoopy Trendsetter Day dibuka dengan kegiatan city rolling dengan titik start Astra Motor Kal-Tim 2 menuju ke lokasi kegiatan yaitu Pantai Pemedas Samboja Kutai Kartanegara.

Dalam kegiatan ini baik panitia maupun peserta nya di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan saat beriteraksi antar anggota komunitas.

“Di masa pandemi ini, kami menghimbau kepada para peserta agar bisa mematuhi protokol kesehatan,” ucap Darma.

Sesampainya di lokasi, Darma mengajak peserta city rolling untuk istirahat sejenak, ramah tamah sekaligus berbagi informasi dan trend antar komunitas serta pengenalan member baru anggota komunitas. Games menarik pun menambah keakraban antar sesama komunitas.

“Di acara berakhir dihibur oleh irama musik dangdut riang gembira, guna menambah suasana kekeluargaan makin erat,” ujarnya.

Di lain pihak, Fajrin Nur Huda selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2 mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antar club scoopy yg ada di Borneo, saling mengenal antara member lama dan baru agar bisa saling kenal dan solid.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas semangat dari rekan-rekan komunitas yang sudah hadir dari berbagai daerah yang jauh, semoga selalu solid dan makin banyak lagi anggotanya. Terima kasih untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama kegiatan,” tukasnya. (N/AI)