PKS Balikpapan Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker Buat Warga Tak Mampu

Loading

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Partai Keadilan Sejahterakan (PKS) DPC Balikpapan Barat dan Kecamatan Balikpapan Utara membagikan ratusan paket sembako dan masker buat warga tidak mampu di tiga Kelurahan di wilayah itu meliputi Kelurahan Margo Mulyo, Baru Tengah dan Kelurahan Baru Ilir serta di Kelurahan Karang Joang Balikpapan Utara Jumat, (22/1/2021).

Hasil pantau Swara Kaltim dilapangan, menjelaskan penyaluran bantuan itu disampaikan langsung oleh H. Ibnu Suroso Ketua DPC Kecamatan Balikpapan Barat kepada warga sekitarnya yang memiliki keterbatasan ekonomi tadi di tiga Kelurahan, yang berdampak dalam kondisi menghadapi keadaan Covid-19 di kota Balikpapan.

“Ini bantuan adalah amanah dari saudara-saudara kami di PKS yang saat ini memiliki rejeki untuk disalurkan setiap Jum’at berkah kepada warga yang membutuhkannya. Nilai nya tidak seberapa semoga dapat meringankan beban ekonomi di tengah situasi seperti ini,” ujar Ibnu.

Kemudian Ibnu menjelaskan warga yang menerima ini masih belum seberapa. Di data kami, masih banyak lagi saudara-saudara kita yang lain yang masih perlu mendapat perhatian di Balikpapan Barat. Perlahan PKS akan terus berbuat membantu sesama dalam kebaikan.

“PKS adalah partai Rahmatan Lilallamin, Inshaa Allah kami terus ikhtiar membantu, dan mencintai sesama serta ingin pula di cintai oleh semua kalangan. Silahturahim yang tulus ikhlas tanpa ada yang merasa lebih hebat. adalah kunci semangat memperkokoh kebersamaan. Mari bersama PKS, Bersama kita bisa,” kata Ibnu yang juga pengusaha pengelola tour travel Haji dan Umroh di Balikpapan.

Sementara itu, H.Agus Dahlan DPC PKS Kecamatan Balikpapan Utara mengatakan pihaknya juga melakukan Jum’at berkah peduli bersama. Jumlahnya tidak seberapa disalurkan pada warga di Kelurahan Karang Joang Balikpapan Utara jalan PDAM dalam.

“Warga yang terbatas ekonominya di jalan PDAM yang berdomisili di pojokan dalam itu sangat senang dikunjungi PKS. Padahal kondisi saat pagi itu hujan, mereka bersedia Silahturahim dan mau menerima bingkisan yang nilai nya tidak seberapa,”tutur Agus.(SIS)