Kebahagian Keluarga Di HARRIS Hotel Samarinda

Loading

Samarinda-Swarakaltim. Berlibur bersama keluarga tentunya sudah memiliki rencana dan persiapan yang matang, sehingga liburan bersama keluarga dapat berjalan dengan baik dan meninggalkan kesan yang mendalam.

Bukan hanya tempat wisata yang menjadi tujuan berlibur, namun memilih hotel yang sangat tepat juga menjadi sarana berlibur di masa pandemi.

Di kota Samarinda hampir semua hotel telah menerapkan sistem protokol kesehatan (Prokes), bahkan ada beberapa hotel juga memiliki Sertifikat CHSE (cleanliness, health, safety, and environmental sustainability) atau mudahnya disebut saja sertifikasi 4K (Kebersihan, Kesehatan, Keamanan, dan Kelestarian Lingkungan) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Salah satu rekomendasi Hotel yang memenuhi syarat Hotel HARRIS yang terletak di jalan Untung Suropati No.35, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75126.

HARRIS Hotel Samarinda memiliki 4 tipe yakni HARRIS Room (84 Kamar), HARRIS Riverview (40 Kamar), HARRIS Balcony (8 Kamar), dan HARRIS Suite (3 Kamar).

Adapun fasilitas yang ada di HARRIS Hotel Samarinda ini yakni tempat parkir yang luas, WiFi, mini bar, cafe dan resto, kolam renang, dan fasilitas sesuai dengan tipe kamar yang di pilih.

Salah satu pengunjung HARRIS Hotel Samarinda, Ira Rosalina warga Samarinda membeberkan keceriaan bersama keluarga sewaktu menginap bahwa HARRIS Hotel Samarinda wadah yang pas untuk berlibur yang menyenangkan.

“Saya sempat berpikir semua hotel sama saja, namun setelah saya nginap di HARRIS Hotel Samarinda, ada yang beda karena keseruan dan kebahagiaan keluarga kami di Hotel ini dapat kami rasakan sekeluarga terutama anak-anak saya,” lanjutnya.

Selain tempatnya steril, bersih, dan nyaman, sebutnya anak-anak bisa menikmati suasana dua view yakni pemandangan Kota dan suasana tepi sungai mahakam terutama pada malam hari.

“Selain itu pula, ruangannya juga cukup luas, sehingga interaksi anak-anak berasa nyaman dan aman sambil menikmati fasilitas WiFi dan TV,” ujarnya.

Yang paling berkesan katanya adalah ketika melakukan sarapan pagi. Di sini puncaknya keceriaan keluarga.

“Di restoran ini terdapat arena bermain untuk anak, sehingga kita bisa menikmati sarapan sambil mengawasi anak bermain,” tuturnya.

“Nah, soal menu sarapan pagi ini, sungguh luar biasa pilihannya, mulai makanan tradisional hingga makanan vegetarian dan semuanya higenis dan enak,” ungkapnya.

Ia menjelaskan untuk minuman juga ada beragam pilihan, dari jus hingga minuman segar lainnya, semua bisa bebas memilih dan para tamu yang ada nginap disini bisa menikmati sepuasnya.

“Khusus anak-anak ada juga Snack nya yang ditempatkan di dekat arena bermain, sehingga anak-anak bisa menikmati makan sambil bermain” jelasnya.

Ia menyarankan, jika ingin berkunjung di HARRIS Hotel Samarinda harus dua hari karena masih banyak keseruan lainnya yang ada di hotel ini.

Di tempat terpisah, General Manager HARRIS Hotel Samarinda Vincent mengatakan ada program promo yang selalu diberikan kepada para pengunjung dengan harga yang cukup fantastis untuk menginap di HARRIS Hotel Samarinda ini.

“Untuk promo kamar bisa dicek langsung di website HARRIS Hotel Samarinda atau pun bisa melihat yang ada Website Swarakaltim,” imbuhnya.

Ia berharap dengan menginap di Hotel ini, para pengunjung dapat menikmati liburannya dengan nyaman, sehingga ada berkesan di hati dan pihak pengunjung berasa senang.

Bagi masyarakat ataupun pembaca yang ingin juga menikmati liburan di HARRIS Hotel Samarinda bisa menghubungi Call dan WhatsApp di Nomor 0541-4112700. (AI)