Golkar Harap Seluruh Mesjid di Kukar Aman dan Nyaman Untuk Tarawih

Ketua Partai Golkar Kab. Kukar H. Hasanuddin Mas’ud. (Ist)

Samarinda-Swarakaltim. Ketua Golkar Kukar H. Hasanuddin Mas’ud mengapresiasi terbitnya ketentuan pemerintah yang mengijinkan pelaksanaan shalat tarawih secara berjamaah di mesjid meskipun disertai aturan yang lebih ketat.

“Kita tentu bersyukur ramadhan tahun ini sudah boleh shalat tarawih di mesjid namun karena masih ada pandemi Covid, jadi kita harus menyesuaikan” lanjutnya kepada awak media, Senin (12/4/2021).

“Ramadhan kali ini tentu lebih baik dari tahun kemarin yang tidak bisa shalat tarawih di mesjid,” ucapnya.

“Pemerintah Kabupaten (pemkab) Kukar turun tangan untuk memastikan kenyamanan jamaah dan keamanan dari potensi paparan virus Corona,” ujarnya.

“Pemkab Kukar harus memastikan seluruh mesjid telah disanitasi dan disemprot disinfektan agar jamaah aman dan nyaman,” jelasnya.

“Selain itu, seluruh aparat pemerintah terdepan dapat terus mengingatkan jamaah agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan jumlah jamaah tidak melampaui 50% dari kapasita mesjid” terangnya.

“Kami telah menginstruksikan kepada seluruh legislator Golkar dan jajaran pengurus hingga ke tingkat kelurahan untuk turut berkontribusi agar jamaah dapat aman dan nyaman shalat tarawih ramadan kali ini” pungkas Ketua Komisi III DPRD Kaltim ini. (AI/Adv)

Bagikan:

Related posts