Kopdar Laki CB150R Streetfire Digelar Serentak se-Indonesia

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Kopdar Laki CB150R seluruh Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Streetfire di akhir pekan kemarin (01/05/2021), dan Kota Tepian Samarinda menjadi tujuan para bikers CB150R ini.

Arif anggota StreetFire Community Bontang mengatakan bahwa kedatangannya guna meramaikan acara Community Gathering, CSR, Rolling City serta di lanjut dengan berbuka bersama.

“Kali ini hanya 4 orang saja yang berangkat dari kota Bontang dan di sebut 4 sekawan, Kami berangkat tepat pukul 13:00 WITA siang dari Bontang,” tuturnya.

Sebenarnya, lanjut Arif, anggota CB 150R StreetFire Bontang tidak hanya 4 anggota saja, tapi ada puluhan. “Setibanya kami di Samarinda langsung disambut oleh PIC Community Astra Motor Kaltim 2, Bro Fajrin,” tuturnya.

Kemudian para bikers ini melakukan Start dari Astra Motor Kaltim 2 menuju Taman Samarendah dan Kopdar bareng pecinta CB 150R Streetfire.

Kegiatan positif penyerahan bantuan kepada warga terdampak pandemi Covid-19

Selanjutnya Kopdar di lanjutkan rolling city menuju panti asuhan Qolbun Salim untuk menyerahkan bantuan berupa sembako setelah itu finish di kedai cak turo Jl. Juanda Samarinda.

Untuk diketahui, kegiatan Kopdar Laki ini dilakukan serentak di se-Indonesia dan menjadi daya tarik komunitas. Karena disinilah ajang silaturahmi komunitas se nasional di Indonesia, Komunitas HSFCI dan ASFI mensupport full kegiatan ini.

Sementara untuk Kopdar di wilayah Kota Samarinda di ikuti oleh Peserta yang hadir dari Streetfire CB150R Community Bontang, HSFCI Samarinda dan Honda Streetfire Community Samarinda.

“Dengan adanya event yang difasilitasi Astra Motor Kaltim 2 ini semoga biker tetap memiliki kerjasama yang baik dan tetap bersilahturahmi tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” terang Zimmi selaku dari HSCS Kaltim.

Selain itu, Fajrin sebagai PIC Community Astra Motor Kaltim 2 menambahkan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi sesama pecinta CB 150R Streetfire dengan tema Kopdar Laki Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa. “Semoga biker semakin solid,” tukasnya. (AI)

Editor : Alfian (SK)

Publisher : Swarakaltim.com