Pria Ini Terjebak Dalam Lift Hotel saat Pemadaman Listrik

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Kasihan laki-laki berusia 32 tahun namun tidak diketahui identitasnya ini. Saat listrik padam hampir di seluruh wilayah Kaltim pada Kamis (27/5/2021) kemarin, ia malah terjebak seorang diri di lift antara lantai 3 dan 4 gedung Hotel Selyca Mulia Samarinda, pada sekitar pukul 13.30 Wita.

Berselang kemudian, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Samarinda yang mendapat laporan kejadian tersebut kemudian dengan sigap datang ke lokasi kejadian.

Menurut Humas Damkar Kota Samarinda, Hery Suhendra mengatakan, posisi korban terjebak lift tidak di tengah, namun berhenti saat akan sampai di lantai 3.

“Proses evakuasi berhasil setelah memekan waktu kurang lebih 30 menit. Dengan cara evakuasi korban membongkar paksa pintu lift secara manual. Evakuasi dibantu bersama teknisi lift serta tim pengaman hotel,” jelasnya.

Dalam kejadian tak terduga tersebut beruntung korban hanya mengalami shock berada di lift yang gelap dan sempat sesak napas akibat terjebak di dalam lift cukup lama. *Bn

Editor : Alfian (SK)

Publisher : Rin

Bagikan:

Related posts