Rangkul Mitra Radio, Selasa Temu Industri dan Rabu Obrol Asik

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Berbagai upaya dilakukan Dinas Perindustrian (Disperin) Kota Samarinda dalam memberikan dukungan terhadap dunia industri di kota Samarinda, baik untuk promosi maupun peningkatan kualitas produk.

Kali ini dilakukan dengan merangkul mitra radio dengan melakukan dua giat di waktu berbeda dan radio berbeda pula. “Ini bukan hal baru dan terus kita laksanakan, termasuk tahun lalu program ini sudah dirasa sukses. Kita bekerjasama dengan Radio Heartline Samarinda dan Radio Suara Mahakam,” ucap Plt Kepala Disperin kota Samarinda Rita Dinar Tiurmaida kepada Swara Kaltim, Kamis (3/6/2021).

Rita merincikan, untuk Radio Heartline nama programnya Temu Industri Samarinda. Dimana dilaksanakan setiap minggunya pada hari Selasa di frekwensi 94.4 FM dari jam 10.00 hingga 11.00 WITA.

“Maksudnya di sini menjadikan wadah warga Samarinda terutama pendengar setia radio untuk bertemu dunia industri kota Samarinda. Berbagai macam materi menjadi bahasan seputar industri. Tiap pekannya berganti-ganti pelaku industrinya,” ungkap Rita.

Sebelumnya lanjut Rita pernah menghadirkan pelaku industri Tempe Asli H.B, kripik Pisang Pondok Labu hingga Jahe Merah Instan.

Kemudian program Obrol Asik Bersama Industri digarap oleh Radio Suara Mahakam. Khusus program ini pun sama setiap Minggu hanya sekali dilaksanakan tiap hari Rabu di frekwensi 101.1 FM dari jam 10.00 hingga 11.00 WITA.

“Selain live di radio, juga live On di facebook dan instagram Suara Mahakam,” ungkap Rita.

Obrol Asik diantaranya pernah bersama LNA alias Lapis Nastar Atik, Lapis Legit Salak, Dapoer Diana dan lainnya.

“Jangan lewatkan live radio kita dua hari tiap minggunya, baik Temu Industri maupun Obrol Asyik,” seru Rita.(dho)

Bagikan:

Related posts