Laskar Kalimantan Bersatu Bantu Korban Kebakaran Gunung Bugis Balikpapan

Sebelah kanan Ketua DPP LAKAS H. M. Yusuf menyaksikan secara simbolik bantuan LAKAS yang disampaikan Ketua DPC Balikpapan Babe Jali ke salah satu petugas posko kebakaran Gunug Bugis berbaju merah. (10/6/’21)

BALIKPAPAN, Swara Kaltim. Com-LAKAS ( Laskar Kalimantan Bersatu) Kota Balikpapan memberikan bantuan bahan pokok kepada 44 Kepala Keluarga, 155 jiwa di RT. 02, RT.03, dan RT.04 warga korban kebakaran Gunung Bugis Kelurahan Baru Ulu, Kecamatan Balikpapan Barat (5/6/21) ke posko korban bencana kebakaran baru ulu sore Kamis,(10/6/21).

Bantuan berupa mie instan dan beras dari Ormas (organisasi masyarakat) Lakas ini di sampaikan langsung oleh Ketua DPP LAKAS H.Muhammad Yusuf di dampingi Ketua DPC Kota Balikpapan Babe Jali, Sekretaris DPC Buyung Boim beserta struktur pengurus lainnya.

Buyung Boim Sekretaris DPC LAKAS Kota Balikpapan

Setelah menyampaikan bantuan, Babe Jali di dampingi Buyung mengatakan apa yang di berikan LAKAS kepada warga korban kebakaran di Gunung Bugis tidaklah seberapa nilainya. Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban Saudara-saudara kita yang mengalami musibah.

Berfoto bersama Ormas LAKAS dan Petugas Posko Kebakaran Gunung Bugis Kelurahan Baru Ulu, Kecamatan Balikpapan Barat.


” Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan Rahmat dan nikmat sehat dan rejeki pada kami Ketua berserta pengurus dan anggota semuanya. Sehingga kami bisa berbagi untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di gunung bugis ini. Barang nya tidak lah seberapa semoga Allah SWT ridho dan bermanfaat untuk saudara-saudaraku,” ujarnya.

Kemudian Buyung mengatakan LAKAS Ormas yang keberadaannya cukup lama di Kaltim umumnya dan khususnya di Balikpapan. Konsolidasi dan silahturahim kami sangat terjaga. Kami para pendiri dan pengurus tetap komitmen dengan arah visi dan misi LAKAS mengedepan kebajikan.
” Penasehat LAKAS kami ini Habib Umar Al-kadri, semoga peran kami ini dapat bermanfaat untuk Ummat dalam kebaikan. Apalagi Kaltim akan menjadi Ibukota Negara. Tentu nya kita selaku Ormas akan mempersiapkan diri dengan kemampuan berorganisasi yang terbaik,”kata Buyung dan menambah LAKAS cinta NKRI. (SIS).

Loading