Wagub Resmikan Pesantren Ribath Al Baghdadi

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi meresmikan Ponpes Ribath Al Baghdadi Samarinda, Jalan Pangeran Antasari, Ahad 20 Juni 2021.Ponpes tersebut dipimpin Alhabib Alwi Bin Hamid Baraqbah dan Yayasan Diketuai H Abu Thalib Chair Al Baghdadi.

“Pemprov Kaltim menyambut baik dan mengapresiasi atas diresmikan Pondok Pesantren ini. Saya yakin dan percaya Pondok Pesantren ini akan mencetak generasi muda yang berakhlak dan berkualitas,” sebut Hadi Mulyadi.

Bagi Hadi, keberadaan Ponpes ini sangat penting agar mampu menyiapkan generasi muda yang siap mental serta spiritual. Artinya, mereka yang lulus dari ponpes ini bukan hanya unggul spiritual tetapi juga intelektual.

Hal itu karena, ke depan Kaltim akan menghadapi perkembangan zaman yang semakin pesta. Belum lagi ditetapkan Kaltim sebagai Ibu Kota Negara (IKN), akan menjadi   modal besar bagi pemerintah daerah menyiapkan SDM. Salah satunya dari Ponpes Ribath Al Baghdadi Samarinda.

“Semoga Ponpes ini semakin berkembang. Insyaallah secara pribadi saya bantu dukungan pengembangan pembangunannya,” jelas Hadi.

Tausyiah menghadirkan KH Habib Zaini dan  KH Yasin Muthohar asal Banten serta turut hadir para Habaib dan Ulama se Kaltim.(aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts