Norbaiti: Putri Muslimah Nusantara Tak Hanya Tampang Saja

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor didampingi Wakil Ketua TP PKK Kaltim Hj Erni Makmur menegaskan, agar Finalis Putri Muslimah Nusantara 2021 yang terpilih bukan hanya unggul tampang saja atau kecantikan saja, tetapi juga pengetahuan terhadap wawasan kebangsaan dan agama Islam.

“Karena, kompetisi ini adalah bernuansa muslimah, maka Finalis yang terpilih bukan hanya dinilai berdasarkan tampang saja atau fisik saja. Melainkan memiliki pengetahuan, intelektual dan kepribadian yang baik,” sebut Hj Norbaiti Isran Noor, ketika Gala Dinner bersama Finalis Putri Muslimah Nusantara 2021, di Cafe and Restorant Saroong Samarinda, Rabu (23/6/2021).

Menurut Norbaiti, mereka yang nantinya juara adalah peserta yang dinilai memiliki kapasitas dan kualitas serta kreativitas.Hal itu, tentu dapat dinilai selama peserta mengikuti proses penilaian. Bahkan, para Finalis dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang seusia mereka.

“Yang jelas, seorang Putri Muslimah Nusantara harus terus belajar dan kreatif, serta berakhlak dalam kepribadian. Sehingga bermanfaat bagi bangsa dan Negara di masa  akan datang,” jelasnya.(jay/yans/humasprovkaltim/adv/aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts