Usai Diluncurkan AHY, Demokrat Kaltim Bagikan 50 Paket Isoman

DPD Partai Demokrat Kaltim dan Srikandi Demokrat Kaltim bagikan 50 paket Isoman untuk kader partai dan warga sekitar

SAMARINDA, Swarakaltim.com
Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Syaharie Jaang memimpin langsung penyerahan 50 paket bantuan untuk kader Demokrat dan warga Perumahan Griya Mukti dan sekitarnya yang saat ini sedang Isolasi Mandiri (Isoman).

Dalam kesempatan itu Syaharie Jaang bersama pengurus DPD Demokrat Kaltim membagikan paket isoman diikuti pula Srikandi Demokrat Kaltim yang langsung dipimpin ketuanya Puji Setyowati, Kamis (12/8/2021).

“Usai tadi secara resmi melalui virtual ketua umum Partai Demokrat mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) melaunching Bulan Bakti Demokrat yang digelar mulai 11 Agustus hingga akhir September 2021 dalam rangka peringatan dua dekade partai Demokrat, kami di Kaltim langsung melakukan aksi peduli membagikan paket isoman ini,” ucap Syaharie Jaang.

Apalagi saat launching lanjut Jaang, ketua umum Parta Demokrat sudah menginstruksikan seluruh jajaran pengurus, kader partai, dan para wakil rakyat dari Demokrat, untuk meningkatkan bantuan pada rakyat semaksimal mungkin, yang dikemas dalam Bulan Bakti Demokrat ini.

Dikatakan mantan wali kota Samarinda dua periode dan wakil wali kota Samarinda dua periode ini, giat bulan bakti ini merupakan kelanjutan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, yang sudah dijalankan selama 17 bulan.

Sementara Puji yang juga ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kaltim menambahkan dalam bulan bakti ini, Srikandi Demokrat juga harus berdiri bersama pengurus partai untuk berbagi kepada kader dan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” tegas Puji peraih suara terbanyak 24 ribu lebih di dapil Samarinda ini.(dho)

Bagikan:

Related posts