Pracaleq PKS Balikpapan Selesai Akhir 2021, Duta Caleq PKS Pemilu 2024 Disiapkan di 2022.

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Penjaringan pra calon anggota Legislatif (Caleg) dari PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dari 6 DPC (Dewan Perwakilan Cabang) PKS diharapkan selesai di akhir 2021. Memasuki Tahun 2022 Inshaa Allah Caleq PKS Balikpapan sudah dapat tergambar kan dan siap untuk menjadi Duta PKS maju di 2024.

Hal ini diungkapkan H.Sonhaji Ketua DPD Kota Balikpapan di Kantor DPTD PKS Balikpapan setelah usai mengikuti Upacara Peringatan 76 Tahun Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dilaksanakan di halaman Kantor DPP PKS di Jakarta secara virtual Selasa,(17/8/21).
“Harapan kami pracaleq PKS di 2022 itu sudah jelas, siapa dari PKS akan menjadi duta PKS di Pemilu 2024,” ujarnya.

Foto Paling Tengah H.Sonhaji Ketua DPD PKS Kota Balikpapan berfoto bersama Pengurus.

Selain itu menyambut HUT RI ke 76 Sonhaji memaparkan PKS telah menyebarkan 1,7 juta paket Sembako yang disebarkan di seluruh Indonesia. Khusus Balikpapan telah di canangkan menargetkan minimalnya 3.400 paket. Selamat pandemi PKS Bilikpapan sudah melakukannya, sebagai kontribusi DPD PKS mendukung dan mensukseskan program PKS berbagi sembako secara nasional.
“Ini kita lakukan sebagai bentuk peduli kita PKS untuk masyarakat Balikpapan yang terkena dampak Covid baik secara kesehatan maupun secara ekonomi,” ujar Sonhaji.
Apa yang diberikan oleh PKS ini belumlah maksimal, tapi ini bentuk nyata dari PKS memberikan kontribusi yang riil terhadap saudara-saudara kita yang terdampak akibat wabah vandemi Covid 19.

Kerja-kerja PKS sebagai partai Rahmatan Lillalamin dalam berbuat kebaikan-kebaikan terus bergerak. Untuk itu Koordinasi dengan struktur hingga sampai ke tingkat Kelurahan di kuatkan. Konsolidasi internal terus kita tingkatkan. Mencermati saudara-saudara kita baik kader maupun simpatisan yang terkena dampak ini akan di bantu oleh TIM TTC (Tim Tanggap Covid) dalam rangka untuk monitor apakah program-program atau kondisi disekitar masyarakat ada yang terdampak.
“ini program dalam rangka membantu pemerintah Kota juga, karna kita tidak mungkin bisa mengatasi semua persoalan terkait Covid ini secara mandiri. Kita terus berkoordinasi secara Tim baik yg di kota maupun tim kecamatan serta ditingkat kelurahan. Apa yg bisa kita bantu kita akan bantu semaksimal mungkin seperti pengadaan Oksigen, obat-obatan kepada saudara-saudara kita yang positif Covid. Dan juga mensuport Sembako untuk keluarga yang menderita Covid,” ujar Sonhaji berharap ini membantu dan meringankan beban mereka. (SIS)

Bagikan:

Related posts