Bupati Mahulu Apresiasi Paskibraka Sukses di Pengibaran dan Penurunan Bendara Merah Putih

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, foto bersama pasukan pengibaran bendera merah putih di HUT RI ke-76 tahun 2021

MAHAKAM ULU, Swarakaltim.com – Upacara penurunan bendera negara sang merah putih digelar pada Selasa (17/8/2021) sore di alun ulun Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun berlangsung sukses setelah pelaksanaan pengibaraan bendera tadi pagi dalam peringatan HUT RI ke-76 di Kabupaten Mahakam Ulu.

Pelaksanaan penurunan bendera merah putih dilaksanakan pada pukul 17.00 WITA, dan dipimpin langsung oleh Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh sebagai inspektur upacara dengan para peserta tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Setelah penurunan bendera merah putih di lapangan Ujoh Bilang selesai, Bupati Mahulu kembali mengikuti upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI KE 76 di Istana Negara secara virtual.

Usai upacara tersebut, Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh menyampaikan apresiasi kepada semua tim yang tergabung dalam menyukseskan pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT RI ke-76 di Kabupaten Mahulu.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pembina, pelatih, tim medis, dan teristimewa semua anggota pasukan pengibar bendera (Paskibraka), yang telah melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera pada peringatan HUT RI ke-76 ini dengan baik dan sukses,” imbuh Boni.

Setelah seluruh rangkain kegiatan peringatan tersebut berjalan dengan suskes, maka dilakukan pembubaran paskibraka oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, didampingi Sekda Mahulu Dr. Stephanus Madang, serta pejabat teras pemkab Mahulu.

Penulis : Alfian

Editor   : Redaksi

Bagikan:

Related posts