Toko Pertama UNIQLO Indonesia di Samarinda Akan Dibuka Pekan Depan.

Raih Ragam Diskon, Voucher, dan Merchandise

SAMARINDA,Swarakaltim.com – UNIQLO Indonesia mengumumkan akan membuka toko pertama nya di Samarinda pada 10 September 2021 mendatang. Selain ingin menjangkau masyarakat lebih luas lagi, pembukaan toko yang bertempat di Lantai 1 Big Mall Samarinda ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen UNIQLO Indonesia kepada seluruh pelanggan agar dapat mendapatkan koleksi UNIQLO LifeWear dengan mudah dan nyaman.

Marketing Executive UNIQLO Indonesia, Darlyss Yabes Chrismanuel didampingi Store Manager UNIQLO di BIG Mall Samarinda, Janaka Adhikrishna, mengajak awak media guna melihat secara langsung display area UNIQLO di Bigmall dengan luas area yang mencapai 2.351 m2 ini, Jum’at (3/9/2021).

Pada kesempatan ini, Marketing Executive UNIQLO Indonesia Darlyss yabes Chrismanuel menjelaskan bahwa pembukaan toko di Samarinda menjadi kota kedua di Pulau Kalimantan yang setelah Pontianak yang baru dibuka awal tahun ini.

“Hingga pertengahan 2021, UNIQLO telah memiliki 40 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan mendapatkan sambutan yang menggembirakan dari berbagai kalangan masyarakat,” lanjutnya.

“LifeWear yang ditawarkan UNIQLO diciptakan dengan gaya modern, elegan, dan cocok untuk pilihan fashion lintas segmen,” ucapnya.

“Kami bukan sekadar melakukan inovasi pakaian. Kualitas yang nyaman dan pakaian yang memang cocok untuk kondisi apapun juga menjadi fokus kami, apalagi Negara Jepang terkenal dengan teknologinya, tentunya pakaian juga dibuat secara khusus, inovasi serta mutu dan mudah menyerap keringat,” paparnya.

“Toko UNIQLO Indonesia ke-41 ini dibagi menjadi beberapa section diantaranya koleksi Wanita dan Pria, UNIQLO at Home, koleksi UT, Shirts & Dress, serta koleksi bawahan. Selain itu, berbagai penawaran menarik selama periode pembukaan seperti voucher belanja dan merchandise eksklusif sudah disiapkan khusus untuk para pelanggan setia UNIQLO Indonesia di Samarinda,” terangnya.

“Saat opening nanti, tiap belanja Rp500 ribu, akan mendapatkan eksklusif tumbler yang dilengkapi dengan digital check temperature dan berlaku kelipatan belanjanya,” ujarnya.

“Selain itu pula, bagi para pelanggan yang sudah mendownload aplikasi UNIQLO juga akan mendapatkan welcome kupon sebesar Rp50 ribu,” katanya.

Di tempat yang sama, Store Manager UNIQLO Big Mall Samarinda Janaka Adhi Krisna turut menjelaskan,bahwa  toko UNIQLO Big Mall akan menjadi berbeda dengan toko lainnya.

“Bulan ini saat opening 10 September, kami nge-push dengan koleksi flannel. Koleksi flannel ini adalah yang terbaru dari UNIQLO,” imbuhnya.

Di ketahui bahwa, Flannel sendiri merupakan bahan dari pakaian, dengan beragam motif, dan kerap disebut sebagai baju motif kotak-kotak.

Dalam sepekan, sambung Janaka Adhi Krisna menyebutkan bahwa mulai 10-16 September 2021, UNIQLO menyediakan beragam potongan harga menarik sebagai langkah awal pengenalan kepada pelanggannya di Samarinda, dan kota sekitarnya.

“Seperti Tshirt Supima Cotton, Kemeja Oxford hingga produk Jaket Parka berbahan lembut. Tshirt Supima ini adalah salah satu produk UNIQLO favorit konsumen, di samping itu juga terdapat corak Disney dan lainnya yang tentunya sesuai dengan jenis karakater yang di sukai pelanggan kami nantinya,” tuturnya.

“Dengan dibukanya UNIQLO Big Mall Samarinda, diharapkan dapat lebih menjangkau lebih banyak lagi masyarakat khususnya di luar Pulau Jawa yang dapat menikmati keunggulan produk-produk kami dari mulai AIRism, UT hingga berbagai koleksi lainnya untuk pria dan wanita hingga anak-anak,” pungkasnya.

Tentang UNIQLO Life Wear

BUSANA yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu. Life Wear diciptakan dengan gaya modern dan elegan, untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. Life Wear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi:

https://www.uniqlo.com/id/

Instagram Resmi UNIQLO Indonesia:

https://www.instagram.com/uniqloindonesia/

Loading