Pangkalan TNI AL Balikpapan Kembali Gelar Vaksinasi Di Balai Kesehatan

BALIKPAPAN – Swarakaltim.com, TNI AL Balikpapan kembali melaksanakan vaksinasi.Kali ini gelaran vaksinasi dilaksanakan di Balai Kesehatan. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.00 sampai dengan 14.00 bertempat di BK mako Lanal Balikpapan Jalan Yos Sudarso pada Minggu (12/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi masih menjadi prioritas karena sampai sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, agar TNI AL untuk terus menggelar sebuan vaksin guna mendukung Program Pementah guna memerangi penyebaran virus Covid 19, tercatat sebanyak 150 dosis vaksin jenis sinovac pada hari ini tersalurkan bagi masyarakat Balikpapan dan sekitarnya, adapun persyaratanya hanya dengan membawa KTP dan mencantumkan nomer Handphone dan tentunya lebih dulu dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi penerima vaksin untuk menentukan layak atau tidak.

Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksin hari ini memang sengaja diselenggarakan mengingat kemarin kami sudah menyerbu wilayah wilayah pesisir seperti Muara Jawa, Muara Badak, Desa Sungai Meriam dan Desa Pondong Baru sehingga saat ini kami menggelar kegiatan yang menjangkau masyarakat perkotaan, kedepan kami akan terus memaksimalkan serbuan vaksinasi dan kami akan mengerahkan tim untuk mengumpulkan data data terkait kebutuhan masyarakat akan vaksin.

Kegiatan pada hari ini menerapkan protokol kesehatan dan dipimpin langsung oleh Katim Vaksinasi Lettu Laut (K) dr Ridwan dan dihadiri seluruh perwira staf Lanal Balikpapan.(*SIS)

Bagikan:

Related posts