Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan Laksanakan Courtesy Call ke Bupati Paser

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Dalam rangka menjalin sinergitas serta mempererat hubungan silatuhrami,
Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., didampingi para Perwira Staf Lanal Balikpapan melaksanakan Courtesy Call (CC) dirumah Jabatan Bupati Kabupaten Paser dr. Fahmi Fadli, (27/9/’21).

Sebelumnya danlanal telah melaksanakan Kunjungan Kerja terlebih dahulu di Pos TNI AL Tanah Grogot sekaligus pemberian 50 Paket Sembako bagi Anak Panti Asuhan Al – Muhtadin dan dilanjutkan do’a bersama.

Kegiatan ini merupakan langkah awal Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan di masa jabatannya untuk perkenalan diri dan menjalin sinergitas serta sekaligus mempererat hubungan silatuhrami

Dalam penyampaiannya Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., menyampaikan, kedatangannya ke rumah jabatan Bupati tidak hanya menjalin silaturahmi, namun juga menjalin sinergitas yang erat serta sekaligus membahas tentang program rencana IKN (Ibu Kota Negara) karena mengingat Kalimantan Timur terpilih menjadi calon IKN yg baru.

“Kami berharap komunikasi kami dan silaturahmi ini tetap berjalan antara instansi TNI POLRI dan Instansi Pemerintahan yang berada di Kabupaten Paser Provinsi Kaltim” ujar Danlanal.(*/SIS)

Bagikan:

Related posts