Buana Apresiasi Langkah Percepatan Vaksinasi Covid-19

Buana bersama Wali Kota Samarinda Andi Harun usai vaksin di GOR Segiri

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Pengusaha muda yang juga Owner Cafe Makan Jons, Buana Fanastar mengapresiasi langkah percepatan vaksinasi Covid-19 di kota Samarinda oleh Pemerintah Kota Samarinda.

“Kami mengapresiasi hampir tiap saat dan ramai di beberapa titik dilakukan vaksinasi massal. Tentunya ini tidak terlepas dukungan dan apresiasi Pemerintah Kota, sehingga vaksinasi massal bisa terselenggara oleh berbagai kalangan di berbagai lini lapisan. Seperti Senin, 27 September kemarin saya mengikuti vaksin yang diprakarsai Organisasi Pemuda Pancasila,” ucap Buana kepada Swara Kaltim, Selasa (28/9/2021).

Menurut Buana berbagai organisasi lintas kepemudaan, lintas agama, profesi, dunia usaha dan jajaran pemerintahan pun ramai melaksanakan vaksinasi massal.

“Harapannya semoga warga Samarinda dan Indonesia bisa memiliki kekebalan terhadap Covid-19. Bukan dalam artian aman dari
Covid-19, walaupun tertular bagi yang vaksin tidak parah gejalanya. Makanya hari ini kami pun ikut vaksin,” ucap Buana yang juga Owner DMB Barbershop.

Tak hanya itu lanjut Buana dengan percepatan vaksinasi akan mendukung percepatan terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity.

“Harapan kita para pengusaha, ekonomi bangkit kembali dan dunia usaha bisa terus maju berkembang. Kita tidak bisa pasrah dengan pandemi, vaksinasi ini upaya kita bisa berdampingan dengan Covid-19. Selain vaksin tetap terus protokol kesehatan,” pungkas Buana.(dho)

Bagikan:

Related posts