Bakoel Soto Lamongan Buka di Jalan Tamansari, Harga Receh Rasa Enak, Higenis

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Namanya saja sudah Bakoel Soto Lamongan. Sentuhannya begitu melekat dan dekat untuk semua kalangan pencinta soto. Harga nya recehan, tapi rasanya enak, berkualitas dan higienis, dari mulai Rp. 8.000, Rp.12 ribu hingga Rp.15 ribu. Saat ini Bokoel Soto Lamongan buka di Jalan Taman Sari Kelurahan Graha Indah Kilometer 6 tidak jauh dari SMPN 11 Balikpapan Utara Kalimantan Timur (Kal-Tim).

“Ini brand baru namanya Bakoel Soto Lamongan. Kalau kita dengar nama Bakoel itu ya telinga kita dekat dengan rakyat, masyarakat. Soto Lamongan ini kan makanan rakyat. Bakoel Soto Lamongan ini dekat dengan rakyat ya harganya juga harus merakyat. Mulai Rp. 8.000 ribu per porsi, Rp. 12.000 ribu sampai Rp. 15.000 ribu. Dikantong untuk harga segitu bisa lah buat semua lapisan masyarakat,” ujar Owner Bakoel Soto Lamongan, Achmad Fajar Aprianto menyampaikan pada Swara Kaltim di sela-sela pembukaan Gerai soto brand baru nya Rabu,(29/9/’21).

Owner Bakoel Soto Lamongan Balikpapan

Achmad Fajar Aprianto juga Owner gerai Pak Mat Gurunya Soto Lamongan di Jalan MT. Haryono dan cabang kedua Pak Mat di Balikpapan Baru berlokasi di samping Masjid Namira Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Dibukanya Bakoel Soto Lamongan ini tidak terlepas dari eksis dan kesuksesan Gurunya Soto Lamongan yang lebih di nikmat rasanya oleh masyarakat Kota Balikpapan.

“ini Bakoel soto lamongan ngga bikin susah Warga kota minyak yang menikmati nya. semangkuk soto lamongan dengan selera pejabat harga merakyat cuman Rp. 8.000 ribu,” ujar Fajar.

Owner Bakoel Soto Lamongan dan resto Gurunya Soto Lamongan, Achmad Fajar menyebut antara rasa Bakoel Soto dan Gurunya Soto punya citra rasa yang berbeda. Kenapa demikian karena ini menjawab selera dan respon masyarakat terhadap bisnis soto Lamongan di Balikpapan.

“Mau tahu perbedaan rasanya, ayo datang ke Bakoel Soto Lamongan kami. Selama 3 hari free tidak bayar makan di Bakoel Soto. Setiap hari kami siapkan 100 porsi, silahkan datang menikmati,” kata Fajar dan menambah pihak nya membuka usaha soto di kilometer 6 agar menjangkau masyarakat Balikpapan bisa menikmati rasa Bakoel Soto Lamongan yang murah, enak, higenis dengan harga receh di sudut kota.

Bisnis soto ini telah di geluti Fajar sejak tahun 2010. Saat itu itu Ia sebagai sang owner juga masih bekerja sebagai guru di SMPIT Al-Auliya Balikpapan. Kini Fajar telah murni menekuni bisnis sotonya dan telah meninggal kan posisi terakhir di SMPIT AL-Auliyah sebagai Kepala Sekolah yang embannya.

“Sudah selama puluhan tahun bisnis ini saya lakoni, nama bisnis soto lumrah bisa ditemukan dimana-mana. Semuanya perlu Ikhtiar yang sungguh-sungguh, optimis, disiplin dan segalanya Allah SWT yang telah mengaturnya,” ujarnya. (SIS)

Bagikan:

Related posts