Besok Gubernur Kunker ke Selatan Langsung Menuju Bukit Merdeka

SAMARINDA, Swarakakrim.com – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dijadwalkan dan direncanakan kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Selatan Kaltim, mulai Kamis 14 Oktober 2021 besok. Kunjungan direncanakan dua hari dua malam. Dimulai perjalanan dari Samarinda, rombongan berkumpul di Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Pukul 06.00 wita.

“Kumpul di Kantor Gubernur. Rencana dua malam kunjungan Gubernur ke Selatan,” ucap Karo Administrasi Pembangunan Daerah Setprov Kaltim Hj Lisa Hasliana, Rabu 13 Oktober 2021.

Lisa menjelaskan, rombongan kunjungan diawali ke Desa Bukit Merdeka, SambojaKukar. Kemudian, ke beberapa titik di Kabupaten Paser, PPU dan Balikpapan.Gubernur direncanakan dan dijadwalkan menyerakan bantuan serta sosialisasi berbagai program yang selama ini dibangun oleh beberapa OPD terkait.

“Jadi, hingga sabtu nanti kegiatan Gubernur padat dengan berbagai kegiatan yang sudah disusun panitia. Semua tidak lain untuk tujuan evaluasi perkembangan pembangunan selama tiga tahun Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi memimpin. Mulai infrastruktur, pertanian, perkebunan dan peternakan, serta pariwisata,” jelasnya.

Salah satu lokasi yang akan dikunjungi juga ke Gunung Embun Kabupaten Paser.(jay/yans/adpimprovkaltim)

Bagikan:

Related posts