DWP Diskominfo Gelar Pelatihan Photography

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Keahlian memotret bukan hanya bisa dilakukan oleh fotografer dan jurnalis saja, namun masyarakat awam pun juga semakin mahir melakukan aksi jeprat -jepret.

Berbagi ilmu photography tentunya masih sangat penting untuk meningkatkan keahlian memotret khusunya bagi para pemula. Dengan latar belakang dimaksud, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim menggelar pelatihan menggunakan Handphone.

Ketua DWP Diskominfo Kaltim Ima Chelwina Faisal menuturkan pelatihan  hari ini untuk melatih dan mengembangkan bakat  ibu-ibu anggota DWP Diskominfo.

“Handphone itu tidak hanya untuk komunikasi tapi bisa dimanfaatkan untuk foto,”sebut Wiwin sapaan akrabnya.

Wiwin menuturkan zaman sekarang sudah canggih, foto tidak hanya menggunakan kamera saja, tapi dengan Handphone juga bisa.

“Karena sekarang tanpa Handphone hidup terasa hampa,” candanya.

Lanjutnya photography bukan hanya untuk fotografer maupun penulis berita. Ibu rumah tangga jika dilatih pasti tentunya akan mahir.

“Kalau pakai kamera selain mahal, ibu – ibu juga ribet membawanya. Kalau Handphone kan hari-hari ditenteng dan mudah,” jelasnya.

Kegiatan tersebut mendatangkan tiga narasumber dari Komunitas Makro Etam Samarinda.

Tambahnya, kegiatan lain juga diberikan untuk anggota DWP seperti pengajian, senam sehat, membuat kue serta makanan ringan untuk dirumah. (dho).

Loading