Info Kehilangan Motor Nmax KT 6296 AP.

Loading

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Telah hilang dicuri sebuah sepeda Motor Nmax warna merah dengan nomor polisi KT 6296 AP, di area parkiran Indomaret jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Muara Rapak Kecamatan Balikpapan Utara, Balikpapan Kalimantan Timur, Senin (14/10/2021), sekitar pukul 19.00 WITA.

Melalui via telepon seluler anak pemilik motor Nmax Muhammad zulfikar menjelaskan motor milik mertua (Zikri Annahar) hilang di area parkiran Indomaret, usai melaksanakan ibadah sholat magrib.

“Usai melaksanakan shalat kemudian mampir ke toko swalayan Indomaret, untuk membeli minuman,” lanjutnya.

“Belum ada lima menit di Indomaret ternyata, motornya raib,” ujarnya.

Di tanya kronologi nya, Zulfikar mengatakan bahwa mertua saya bersama temannya pergi melaksanakan shalat magrib, dan usai itu di lanjut jalan ke Indomaret untuk membeli minuman.

“Saat itu mertua saya di gonceng sama temannya, setiba sampe di Indomaret mereka masuk ke dalam dan meninggalkan motor serta kuncinya,” jelasnya.

“Kondisi saat itu, sedang sepi pengunjung dan ada beberapa stand pedagang kaki lima di dekat area parkiran Indomaret ini,” kata Zulfikar setelah mendengar dari kronologi kejadian dari mertuanya.

Ia berharap kepada masyarakat yang telah mengetahui keberadaan motor milik mertuanya yang hilang ini, segera menghubungi pihak kepolisian setempat, atau bisa langsung via telepon selulernya.

“Jika ada yang melihat jenis kendaraan tersebut, mohon bisa langsung hubungi nomor saya +62 878-8829-6586 an Muhammad Zulfikar,” tutupnya. (AI)