Ada Apa di Mini Expo Raker Apeksi, Yuk Ikuti Live Radio Heartline

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Dalam hitungan hari, kegiatan Mini Expo dalam rangka memeriahkan kegiatan Rapat Kerja Komisariat Wilayah V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional di kota Samarinda, 3-6 November 2021 pekan depan akan diselenggarakan.

Tentunya warga Samarinda juga penasaran ada aja pada stand pameran Mini Expo yang akan dilaksanakan 2-5 November di Museum Samarinda depan Taman Samarendah dan ada juga di Desa Budaya Pampang pada 4 Novembernya.

“Ada apa aja, dan bagaimana konsepnya. Atau mau sumbang saran, besok Rabu tanggal 27 Oktober pada agenda rutin Dinas Perindustrian Samarinda Live On Air Radio Heartline Samarinda, kita akan menghadirkan ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) kota Samarinda Ibu Hj Rinda Wahyuni Andi Harun,” ungkap Plt Kepala Dinas Perindustrian Samarinda Ir Rita Dinar Tiurmaida kepada Swara Kaltim di ruang kerjanya, Senin (25/10/2021).

Oleh karena itu ia meminta kepada warga Samarinda, IKM dan UKMK kota Samarinda agar bisa mendengarkan bahkan berdialog dengan ketua Dekranasda kota Samarinda yang juga ketua TP PKK Samarinda dan isteri wali kota Samarinda.

“Bagi pendengar setia program ini pasti sudah tahu dimana frekwensinya. Bagi yang belum, bisa langsung mencari di nomor frekwensi 94,4 FM dan live on Streaming dari jam 10-11 pagi,” terang Rita lagi.

Dalam Mini Expo ini, lanjut Rita akan dijajakan di stand beraneka produk kerajinan tangan lokal.

“Karena Mini Expo ini tidak hanya diisi Dekranasda Kota Samarinda. Tetapi juga dari sejumlah kecamatan yang ada di Kota Samarinda, sehingga jaminan aneka produk dari setiap potensi-potensi kecamatan akan ada. Kalau penasaran, bergabung aja bincang bersama ibu Rinda,” ajak Rita yang juga ketua Harian Dekranasda kota Samarinda.

Live On bersama Radio Heartline ini merupakan agenda rutin Dinas Perindustrian kota Samarinda yang biasa mengangkat tema Temu Industri sebagai wadah promosi dan solusi bagi industri kecil menengah (IKM) kota Samarinda.

“Untuk kali ini, kita menghadirkan langsung ibu ketua Dekranasda kota Samarinda,” pungkas Rita.(dho)